Selasa, 13 November 2012

5 Cara mudah menghabiskan waktu bersama pasangan

5 Cara mudah menghabiskan waktu bersama pasangan

Kesibukan membuat para pasangan jarang bisa meluangkan waktu mereka untuk bertemu. Padahal kualitas menghabiskan waktu bersama penting untuk menjaga keharmonisan. Berikut ini She Knows membagikan cara mudah bagi Anda agar bisa menghabiskan waktu lebih banyak bersama pasangan.

Berolahraga bersamaSebelum bekerja, cobalah meluangkan waktu bersama pasangan untuk berolahraga. Tidak perlu susah payah pergi ke pusat kebugaran. Anda bisa lari keliling kompleks sambil mengobrol dengan santai.

Berbelanja bersamaSelain berolahraga, berbelanja bersama pasangan juga perlu dilakukan. Tentukan jadwal belanja bersama si dia pada hari tertentu. Dengan demikian Anda akan lebih menikmati waktu bersama pasangan.

Makan bersamaAnda tidak perlu pergi ke restoran mahal dan melakukannya setiap hari. Namun cobalah untuk menghabiskan waktu makan siang bersama dengan pasangan di sela-sela waktu istirahat bekerja. Rasanya pasti menyenangkan bisa makan sambil ditemani si dia.

Mengabaikan gadgetBerapa kali Anda duduk bersama pasangan tetapi malah menghadap layar laptop, tablet, atau smartphone? Jika terlalu sering, Anda mulai bisa mengabaikan gadget mulai sekarang demi menghabiskan waktu lebih berkualitas bersama pasangan.

Mempekerjakan baby sitterAnak juga sering membuat Anda merasa tidak punya waktu khusus bersama pasangan. Jadi Anda mungkin bisa mempekerjakan baby sitter atau menitipkan mereka pada kakek dan neneknya. Sehingga Anda akan memiliki banyak waktu untuk dihabiskan bersama pasangan.
Itulah cara mudah menghabiskan waktu bersama pasangan. Atau Anda punya ide lain untuk membuat hubungan Anda dengan si dia semakin harmonis? (www.merdeka.com).


Baca juga artikel menarik lainnya:
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"