Kamis, 31 Mei 2012

Inilah 5 Kegiatan yang Dilakukan Para Jomblo di Akhir Pekan

img
Bagi orang yang berpacaran, malam minggu biasanya dijadikan momen untuk kencan dan berduaan. Lalu, bagaimana dengan mereka yang masih single, apa yang biasa dilakukan untuk mengusir kekosongan karena belum juga memiliki pacar?

1. Kumpul Bersama Teman-teman
Berlian, seorang wanita yang menjomblo selama 28 tahun (belum pernah berpacaran -red) mengaku banyak menghabiskan waktu santai bersama teman-temannya. Kebetulan, lingkup pertemanan karyawati di sebuah perusahaan swasta ini kebanyakan juga masih single.

"Kita suka kumpul, nonton, makan-makan. Biasanya Sabtu siang atau Minggu siang," tuturnya saat dihubungi wolipop, Jumat (25/5/2012).

Selagi berkumpul, Berlian dan teman-temannya suka mengomentari pasangan yang sedang berkencan. Menurutnya itu menjadi sebuah keasyikan tersendiri.

2. Belanja
"Seringnya bareng sama teman nonton DVD, belanja di mall. Belanjanya bisa macam-macam, apapun yang saya perluin," tutur Vina, seorang wanita yang single di usianya yang ke-27.

3. Olahraga
Dita, wanita berusia 25 tahun yang juga belum pernah berpacaran lebih suka menghabiskan akhir pekan dengan berolahraga. "Kalo weekend tuh suka renang atau fitnes."

4. Bekerja Seoptimal Mungkin
"Aku ngga pernah ngerasa kesepian. Mungkin juga karena pekerjaan ya. Karena aku kerja di bidang food & beverage, Sabtu dan Minggu malah jadi sibuk banget. Kalau hari biasa juga suka kerja sampai jam 10 malem," tutur Sisca, usia 33 tahun dan sudah menjomblo selama enam tahun.

5. Membaca & Online
Bagi Karmin, banyak kegiatan yang bisa dilakukan saat sendiri. Pria lajang berusia 30-an ini mengisi waktunya dengan membaca, online di internet atau bertemu orang-orang baru.

"Itu menurutku lebih menyenangkan. Kadang-kadang ya nulis. Pokoknya kalau merasa kesepian langsung telepon teman-teman, siapa aja yang bisa diajak ngobrol. Kalau di rumah nonton TV, aku juga ikut beberapa komunitas, kopdar budaya dengan teman-teman dari kampung dan sekolah," tambahnya. (http://wolipop.detik.com).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"