Kamis, 31 Mei 2012

Inilah 8 Tips yang Sebaiknya Dilakukan dan Dihindari Saat Anda Menjadi Single

 img
Menjadi single justru membuat Anda leluasa berteman dengan banyak pria. Dari situlah, Anda akan berkesempatan mendapatkan pria idaman. Untuk itu, simak tips yang sebaiknya dilakukan dan dihindari saat Anda menjadi single. Berikut ini saran para ahli, seperti dilansir Glamour. 

1. Miliki Ketrampilan Kencan
img
Tidak seorang pun dilahirkan dengan ketrampilan berkencan. Juliette Tang, community manager situs kencan zoosk, menyatakan, Anda tidak perlu memiliki pacar untuk memiliki ketrampilan berhubungan asmara. "Anggaplah kesendirian sebagai latihan untuk menjalani suatu hubungan. Jangan berharap untuk memiliki keterampilan untuk berada dalam suatu hubungan langsung," ujar Juliette.
 
2. Belajar Dari Kegagalan & Kesuksesan Pasangan Lain
img
Untuk mengetahui dan menyikapi bagaimana sebuah hubungan Anda bisa mempelajari dari kegagalan dan kesuksesan hubungan pasangan lain. "Dengarkan orang lain dan Anda akan takjub dengan apa yang Anda pelajari tentang berhubungan," Ungkap Debra Goldstein, salah satu penulis buku 'Flirtexting'.

3. Ramah
img
Jangan malu untuk memulai percakapan dengan orang lain. "Satu-satunya cara untuk berkenalan dengan orang adalah dengan berbicara. Sapalah entah itu kakak seorang teman yang lebih tua atau pria tampan di toko buku. Orang akan lebih bersahabat dari yang Anda pikirkan. Untuk memulai percakapan, cobalah mulai dengan mengajukan pertanyaan," ucap Sarah Harrison, editor dari situs percintaan yourtango.
 
4. Merasa Seksi
img
Untuk merasa seksi, harus ditunjang dari penampilan Anda. "Gunakanlah pakaian dalam yang seksi. Walaupun tidak ada yang melihatnya, daya tarik seks membuat Anda merasa superseksi dan percaya diri,” ungkap Erin Scottberg, editor situs percintaan lemondrop.

5. Carilah Tempat yang Ramai Oleh Pria
img
Ingin mendapatkan kekasih, berarti Anda harus mendatangi tempat yang didatangi banyak pria. Di sanalah Anda harus tampil semenarik mungkin. "Jangan terlihat biasa saja saat di klub, restoran, cafe, dan tempat ramai lainnya. Ini adalah cara terbaik untuk bertemu orang baru," ujar Miller, 36 tahun, salah satu karyawan di New York City.
 
6. Jangan Takut Terlihat Sendiri
img
Nikmati kesendirian Anda. Pergilah keluar untuk makan malam, menghabiskan hari dengan menikmati kegiatan harian atau iseng ke museum sendirian. "Banyak wanita yang takut terlihat sendiri dan menyedihkan, tetapi dalam kenyataan, seorang wanita yang melakukan apa yang dia ingin lakukan ketika ia ingin melakukannya akan terlihat percaya diri. Hal tersebut benar-benar seksi bagi lawan jenis," jelas Brenda Della Casa, penulis Cinderella Was a Liar.

7. Jangan Takut Kencan Dengan Sahabat
img
Berkencan dengan sahabat pria bukanlah masalah, terutama jika si dia juga memberikan sinyal yang menyiratkan menyukai Anda. "Selalu ada ketakutan jika hubungan persahabatan retak, tapi nyatanya banyak juga hubungan yang sukses. Anda dapat merasa nyaman mengetahui bahwa ia menyukai Anda karena mengenal diri Anda yang sebenarnya," Ujar nara sumber bernama Alexandra Rodriguez.
 
8. Jangan Takut dengan Perubahan
img
"Kisah hidup Anda ditulis di atas kertas yang dapat diubah. Terbukalah untuk orang baru dan setiap kejadian yang tidak Anda rencanakan dalam hidup," ungkap Larry Wilson, pendiri dan CEO dari situs kencan oppositesconnect. (http://wolipop.detik.com).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"