Kamis, 31 Mei 2012

Ternyata 4 Dari 5 Wanita Merasa Tegang Saat Malam Pertama

img 
 Malam pertama menjadi momen yang paling ditunggu oleh pengantin baru. Berbagai perasaan yang dialami turut bercampur aduk menjadi satu, baik itu tegang, gugup, bahkan ada juga yang merasa malu.

Bagaimanakah perasaan Wolifriends jelang malam pertama? Pertanyaan tersebut telah dilontarkan oleh Wolipop melalui situs jejaring sosial Twitter, pada Kamis (31/5/2012). Dari 180 responden yang ikut berpartisipasi terungkap, empat dari lima wanita merasa tegang saat akan melewati malam pertamanya.

"Tegaaaaang!!!," tulis Dina (bukan nama sebenarnya) melalui Twitter kepada Wolipop. Hal yang sama pun dialami oleh Sari (bukan nama sebenarnya), "tegang dan dagdigdug," tuturnya.

Ada pula yang merasa sangat bergairah untuk menghadapi momen yang tak akan terlupakan itu. Ada 8,3% responden yang merasakan hal tersebut. Sementara rasa malu, geregetan, tanpa basa basi, dirasakan oleh 4,1% responden.

Persiapan menjadi salah satu faktor yang ikut menentukan kesuksesan malam pertama. Persiapan ini perlu dilakukan agar perasaan tegang atau malu ini bisa sedikit mereda. Apa saja persiapan yang dilakukan responden survei Wolipop?

Tercatat 35% responden mempersiapkan mental mereka terlebih dahulu. Hal tersebut memang penting agar mereka dapat melewati malam pertama dengan sukses dan penuh kebahagiaan.

Sementara 20% responden lainnya, memilih untuk melakukan perawatan tubuh atau biasa disebut dengan perawatan pra nikah. Misalnya, melakukan shaving, luluran yang dapat membuat tubuh menjadi lebih bersih, spa dan lain sebagainya.

"Perawatan badan, ratus dan istirahat yang cukup," begitu kata Lusi (bukan nama sebenarnya). "Luluran biar kinclong, hairspa biar wangiii," papar Ria, salah satu responden.

Tak hanya itu saja, membeli lingerie juga menjadi pilihan 20% responden untuk persiapan momen bahagia itu. "Beli lingerie yg sexy," tulis Sasa (bukan nama sebenarnya). 20% responden lainnya memilih untuk mempersiapkan stamina mereka. "Minum multivitamin pastinya dan tidur cukup," tulis Nani (bukan nama sebenarnya). Lalu 5% lagi mempersiapkan malam pertama dengan berdoa. (Sumber: http://wolipop.detik.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"