Jumat, 25 Mei 2012

Inilah 10 Toilet Paling Aneh dan Unik, Mau Coba?

Seperti kita ketahui fungsi toilet itu pada umunnya untk kita buang ait besar maupun air kecil namun apa jadinya jika toilet yang kamu gunakan berbentuk unik dan aneh pastinya kamu akan heran nah berikut ini ada 10 Toilet Paling Aneh dan Unik  mau tahu keuniaknya semacam apa simak berikut ini.

1. Toilet Transparan
Toilet ini sunguh unik kamu dapat bisa melihat orang orang dari dalam toilet namun orang di luar toilet tidak bisa melihat kamu.
 
2. Toilet Berbantuk Terompet
Kamu tidak akan bisa meniup trompet ini sebap trompet ini hanya di gunakan untuk pria buang air kencing.
 
3. Toilet Kursi singasana Raja
Ketika kamu buang air mengunakan toilet ini maka kamu akan merasa seperti sedang duduk di kursi seorang raja.

4.  Toilet Emas
Toilet yang terbuat dari emas ini pastinya akan sangat sayang sekali jika di gunakan sebap seluruh toilet ini di bauat mengunakan emas seluruhnya.

5. Toilet Berbentuk Alat Hukuman Mati
Toilet ini berbentuk alat untuk  hukuman mati di mana pisau membunuh dan tali mewakili hukuman mati tradisional untuk orang yang bersalah atas kejahatan.

6. Karikatur Politik
Toilet ini mirip sekali seperti mantan presiden Ameriak serikat  George Bush.

7. Toilet  Mulut Terbuka
Konsepnya toilet ini  berbentuk  mulut terbuka danmemiliki gigi juga toilet ini  hanya khusus untuk pria buang air kecil jadi jika kamu wanita jangan buang air kecil di sini ya.

8. Toilet yang Bisa Menghilang

Toilet ini berada di london dan akan mucul di malam hari bagi kamu yang suka berpesta di malam hari maka kamu akan bisa menemukan toilet ini ketika pagi tiba toilet ini akan menghilang.

9. Tiolet Berbentuk Suster
Bentuk toilet ini buakanhanya berbentuk unik melainkan pelecehan terhadap salah satu agama lihat bentuknya yang mirip salah seorang susuter di gereja.


10. Bermain Game saat Buang Air
Ini adalah jenis toilet modern  dimana anda bisa bermain PlayStation sambil  buang air besar kondisi di dalam toilet ini pun sangat nyaman sekali.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"