Kamis, 19 Juli 2012

Sakit Kepala pun Reda dengan Teh-teh Herbal

img  
Teh herbal tidak hanya menyegarkan tapi juga sehat untuk tubuh. Minuman ini juga bermanfaat dalam beberapa cara menyembuhkan sakit kepala, memperbaiki pencernaan, mengeluarkan racun, meningkatkan kesehatan kulit dan mengurangi rambut rontok. Berikut beberapa teh yang bermanfaat meredakan sakit kepala.

Berikut 4 jenis teh herbal yang berkhasiat menyembuhkan sakit kepala, seperti dilansir boldsky, Senin (4/6/2012):

1. Teh hijau

Teh herbal ini telah digunakan sejak bertahun-tahun sebagai obat untuk menyembuhkan beberapa masalah kesehatan. Teh ini mengandung antioksidan yang memberikan bantuan untuk meredakan sakit kepala. Teh hijau juga bermanfaat untuk membantu penurunan berat badan, meningkatkan pencernaan, mencegah dari kanker dan penyakit lainnya.

2. Teh cinnamon (kayu manis)

Herbal yang juga dapat menyegarkan mulut ini juga digunakan untuk memberikan bantuan untuk sakit kepala. Sakit kepala dapat disebabkan oleh berbagai alasan dan jika alasannya adalah migrain atau flu, maka minumlah teh kayu manis.

Kayu manis merupakan sumber yang kaya mangan, serat, zat besi dan kalsium yang membuatnya menjadi obat rumah yang efektif untuk menyembuhkan sakit kepala dan masalah kesehatan lainnya.

3. Teh jahe

Ini adalah salah satu teh herbal yang paling umum dikonsumsi sebagai obat rumah untuk sakit kepala. Ekstrak tanaman ini memiliki sifat bantuan anti-inflamasi dan anti nyeri yang membuatnya menjadi teh herbal yang efektif untuk menyembuhkan sakit kepala.

4. Teh chamomile

Jika Anda mendapatkan serangan migrain, minum teh chamomile langsung untuk mendapatkan bantuan. Chamomile merupakan antioksidan dengan anti-kecemasan, antihistamin, anti-inflamasi dan sifat antispasmodic yang berguna dalam menyembuhkan sakit kepala.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"