Selasa, 17 Juli 2012

10 Game Android Asik Yang Bikin Ketagihan

Seiring popularitasnya yang melesat, banyak game berkualitas dikembangkan untuk OS Android. Jenisnya pun bermacam-macam, dari strategi, balapan sampai petualangan. Beberapa game Android pun menuai popularitas besar dengan ratusan ribu download. Biasanya, game tenar semacam ini punya unsur adiksi yang tinggi. Game apa saja yang bikin nagih di Android? Berikut di antaranya 
Avatar Fight
Game simpel genre MMORPG ini bergaya pertarungan di mana kekuatan pemain akan meningkat bergantung pada persekutuannya dengan pemain lain. Jika Anda menginginan game aksi yang sederhana, grafis simpel dan cerita bagus, Anda mungkin akan menyukai Avatar Fight
.Cesto 2: Party Time
Game fun multiplayer ini memakai semacam marble untuk mengalahkan lawan dalam sebuah papan permainan penuh dengan lubang. Dengan mode game yang berbeda-beda serta kustomisasi menarik, pemain berpotensi bakal kecanduan.
Cut the Rope termasuk game paling populer dan bikin nagih di Android. Pemain ditantang untuk menyelesaikan puzzle nan dinamis yang perlu trik dan strategi tertentu untuk menyelesaikannya. Tingkat kesulitan akan semakin bertambah seru di tiap level.
Dengan karakter robot Android, pemain diminta mengendalikannya kala meluncur ke angkasa untuk meraih berbagai macam benda seperti kue donat dan sebagainya. Semakin banyak yang didapat, makin tinggi skornya.
6.Fruit Ninja Free
Game ini tampaknya ada di banyak perangkat Android. Dengan grafis cukup bagus, pemain diminta menghancurkan sebanyak mungkin buah di layar sentuh handset. Juga terdapat beberapa mode permainan yang berbeda.
5.Pinball
Game legendaris ini juga mampir di Google Play. Selain gameplay yang mengasyikkan, juga terdapat beberapa jenis meja permainan yang terlihat menarik.
Stand O'Food 3 adalah game tentang restoran burger di Jepang. Pemain berperan sebagai karyawan di restoran tersebut dan akan mendapat sejumlah uang seiring level game yang kian meningkat.
3.Temple Run
Temple Run adalah game arcade petualangan. Dalam game ini, pemain ditantang untuk menghindar dari kejaran musuh yang jahat dan berbagai tantangan lainnya yang tidak kalah berbahaya.
2.Asphalt 6: Adrenaline
Game balapan ternama ini siap menantang pemainnya adu skill di arena balap dengan mobil-mobil nan kencang. Dengan grafis bagus, pilihan mobil yang banyak serta sirkuit yang didesain baik, game ini memang layak digemari.

1.Angry Birds Space
Angry Birds Space menawarkan sistem permainan yang cukup berbeda dibanding versi terdahulu. Di sini, para pemain harus menyesuaikan diri dalam upaya menghancurkan para babi hijau yang telah mencuri telur karena medan permainan adalah di luar angkasa. Pemain ditantang menabrakkan burung ke babi pada kondisi nol gravitasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"