Kamis, 19 Juli 2012

5 Fakta Menarik Ketika Wanita Masuk Masa Subur


1. Memilih Baju Lebih Seksi
Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Consumer Research, perempuan cenderung membeli pakaian ketat dan sedikit terbuka (berani) selama masa subur.

2. Menghabiskan Waktu dengan Lelaki Nakal (Bad Boy)
Biasanya perempuan menolak kencan dengan seorang lelaki yang tampaknya hanya sekadar ingin bersenang-senang. Namun ketika masa subur, seorang perempuan cenderung ingin dekat dengan lelaki yang nakal (bad boy).
Ini dibuktikan dari hasil penelitian yang menunjukkan bahwa sekitar 11 hari pada saat masa subur, perempuan cenderung memilih lelaki nakal daripada lelaki yang baik untuk kencan.

3. Belanja Lebih Banyak
Sepeluh hari sebelum menstruasi, perempuan lebih mungkin untuk berbelanja lebih banyak dari biasanya. Fakta ini terungkap dari hasil sebuah survei terhadap hampir 500 perempuan. Apa alasannya? Perempuan mengatasi ketidakstabilan emosional, karena fluktuasi hormon dengan berbelanja.

4. Bisa Mengenali Lelaki Normal dan Gay
Menurut sebuah studi, saat para peneliti menyodorkan gambar 80 lelaki normal dan gay kepada perempuan yang sedang dalam masa subur, ternyata mereka bisa lebih membedakan atau mengenali. Mana yang lelaki normal dan mana yang gay.

5. Lebih Sering Berfantasi Seksual
Perempuan lajang memiliki fantasi seksual lebih banyak dari biasanya selama masa subur. Pada periode ini, menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh para peneliti dari Universitas Lethbridge, Kanada, perempuan menjadi lebih sering untuk melamun tentang lelaki, termasuk yang lebih mudah terangsang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"