Minggu, 15 Juli 2012

7 Tips Hemat Untuk Tampil Cantik

Wanita kerap memperhatikan kecantikannya. Karena kecantikan itu juga identik ama yang namanya wanita. Tapi banyak wanita yang menghabiskan banyak uang hanya untuk merawat kecantikan wajah dan tubuhnya. Sebenarnya menjadi cantik tidak harus mengeluarkan banyak uang, menjadi cantik itu gak harus mahal lo. Dengan beberapa cara seperti yang dikutip dari Sheknows, Anda bisa menghemat uang untuk tampil sempurna.


1. Warnai Rambut Dengan Bahan Aman
Mewarnai rambut sendiri adalah solusi yang tepat untuk menekan biaya Anda. Hasil pewarnaan Anda sendiri pun tidak akan jauh berbeda dibandingkan dengan hasil pewarnaan stylist ternama di salon jika tahu cara yang tepat. Aturan yang harus dipatuhi yaitu gunakanlah pewarna rambut yang aman dan tidak menghalangi terkenanya air pada rambut. dan INGAT!, dalam islam yang diharamkan yaitu mewarnai rambut putih anda menjadi hitam kembali.


2. Melakukan perubahan pada potongan rambut
Semakin pendek potongan rambut, maka Anda kemungkinan akan menghabiskan dua kali dalam setahun untuk melakukan pemotongan berikutnya di salon. Tetapi bila Anda memiliki potongan rambut panjang, maka tentukan untuk datang ke salon, 2-3 bulan sekali.


3. Lakukan trim ujung rambut
Sempatkan melakukan trim ujung rambut untuk menyingkirkan rambut rusak dan pecah-pecah.  Hal ini dapat dilakukan disalon maupun dirumah sendiri Jika rambut Anda sehat dan indah maka perawatan yang akan Anda lakukan pun tidak akan sulit dan dapat dilakukan sendiri. Apalagi searang banyak beredar shampo yang bisa melakukannya


4. Mengikuti elatihan kecantikan
Dengan mengeluarkan biaya sekali saja, anda akan mendapatkan ilmu tentang kecantikan yang sangat bagus dan tentunya anda dapat memperktikannya sendiri, sehingga mengetahui seluk eluk lecantikan, mengetahui apa yang sebaiknya yang digunakan.


5. Beli produk kecantikan ukuran besar
Jika Anda sudah memiliki kecocokkan dengan sebuah produk kecantikan tertentu sebaiknya beli kemasan produk tersebut dalam ukuran besar. Selain mendapatkan isi yang lebih banyak, Anda juga mendapatkannya dengan harga yang lebih murah.


6. Cari tempat alternatif untuk membeli produk kecantikan
Coba untuk membeli produk kecantikan di department store, supermarket dan drugstore. Biasanya harga produk tertentu dengan merk dapat Anda temukan lebih murah daripada membelinya di toko khusus produk kecantikan.


7. Membeli produk diskon dan mencoba produk sample
Jika Anda melihat produk kecantikan yang sedang diskon, maka belilah! Biasanya diskon produk kecantikan hanya berlaku jika musim tertentu. Anda juga bisa mencoba produk sample yang biasanya diberikan dengan gratis.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"