Sabtu, 14 Juli 2012

Jangan Malu Lakukan Ini Di depan Pacar

http://asalasah.blogspot.com/

Sejauh apa Anda merasa nyaman dengan kekasih? Jika Anda tak sungkan marah-marah kepadanya atau menangis tersedu-sedu di pelukan si dia, itu merupakan beberapa tanda kalau Anda sudah cukup nyaman dengan hubungan.
Dalam hubungan asmara, memang sudah seharusnya bersikap jujur dan apa adanya agar pasangan bisa saling memahami pribadi masing-masing. Saat bersama kekasih, ini empat hal Anda tidak perlu sungkan untuk melakukannya
1. Marah Kepadanya
Anda tidak perlu takut memperlihatkan rasa marah saat kekasih membuat kesal. Banyak wanita yang enggan mengangkat permasalahan yang mengganggu pikirannya karena takut kekasih akan berkata, "Kamu bertingkah laku seperti drama queen" atau malah bersikap defensif dengan langsung pergi. Tak perlu takut, memendam rasa marah atau tidak mengekspresikan emosi justru akan membuat jarak antara Anda dan kekasih semakin jauh.
2. Marah Kepada Orang Lain di Depan Kekasih
Tak perlu terlalu menjaga imej di depan pasangan, jika ada seseorang yang membuat Anda kesal ungkapkan saja. Misalnya komplain kepada pelayan yang lama mengantarkan makanan, marah karena teman bersikap menyebalkan, atau bahkan mengeluarkan sumpah serapah kepada pria yang bersikap kurang ajar. Tahukah Anda, bertindak sedikit 'gila' di waktu yang tepat bisa membuat hubungan asmara lebih sehat. Karena si dia jadi tahu sifat Anda yang sebenarnya dan dia pun suka mempunyai pacar yang bisa bersikap apa adanya, tanpa ditutupi.
3. Menangis
Wanita kerap dicap para pria sebagai makhluk yang terlalu emosional. Faktanya, memang benar, wanita memang lebih bisa mengungkapkan perasaannya daripada pria dan itu bukanlah sebuah masalah. Ketika ada masalah baik karena si dia atau masalah lain, Anda boleh kok menangis di hadapannya. Tak perlu takut akan membuat dia tidak nyaman, justru dia akan merasa seperti 'pria yang sesungguhnya' saat Anda merebahkan kepala ke pundaknya atau menangis di pelukannya.

4. Tampil Polos Tanpa Make-up
Tanpa memberitahu sebelumnya, sang pacar tiba-tiba main ke rumah sedangkan Anda baru saja bangun tidur siang. Atau, dia datang ke tempat Anda biasa latihan tennis ketika tubuh sedang berpeluh keringat dan rambut acak-acakan. Jika biasanya wanita akan panik ketika pacar 'memergoki' mereka tampil tanpa make-up, kali ini tidak perlu. Biarkan si dia melihat wajah Anda apa adanya. Tahu kekasihnya tidak malu berada di dekatnya walaupun tanpa make-up, akan membuat pria merasa Anda telah mengizinkannya masuk sedikit ke 'ruang pribadi'. Itu merupakan hal yang positif.

Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"