Selasa, 10 Juli 2012

Inilah 10 Website Belajar NgeBlog

Ada ratusan bahkan ribuan web/blog yang membahas seluk-beluk ngeblog, hanya saja banyak web/blog tersebut yang terkesan asal ada, tidak terupdate dan tak jarang yang hanya copas. Disini saya akan berbagi  web/blog luar yang bisa kita jadikan sebagai media untuk belajar ngeblog.

1. ProBlogger

Semua hal-hal yang dibutuhkan untuk mejadi blogger pro ada disini. Anda bisa menjadikan ini sebagai media untuk belajar dan untuk mencari inspirasi.

2.Daily Blog Tips


Web/blog ini berisikan tips-tips dan paduan ngeblog dari pemula hingga mahir. Bahasanya sederhana dan postingannya menarik.

3. CopyBlogger

Web/blog lebih fokus kepada  paduan bagiamana menulis postingan dengan baik.  Tatanan kategori dan susunan label nya sangad bagus

4. Howtomakemyblog
Web ini berisi bagaimana memulai blog, mengumpulkan informasi dan menyusun isi blog. Disini kita bisa menggali informasi dan belajar ngeblog dengan perlahan dari nol hingga mahir.

5.WPbeginner

Web/blog ini berisi tutorial worldpress dan bagaimana meningkatkan pengunjung.

6.Blogussion

Web/blog ini sudah berjalan selama 16 tahun. Web/blog ini lebih fokus kepada "tips mendapat pundi-pundi dollar dari web/blog"

7. David Risley
Artikel yang ada diblog ini sangat inspiratif. Sama seperti yang web yang diatas, di web ini anda juga bisa menemukan tips dan paduan2 ngeblog

8. Smashing Magazine
Web/blog  yang satu ini lebih fokus kepada bagaimana mendesain web/blog yang bagus.

9. Net Tuts+
Web ini berisi code, web development dan juga tutorial desain. Anda mencintai dunia desain? Web ini salah satu tempat anda menambah ilmu

10. SEO Book

Membahas tuntas teknik-teknik SEO dan tips-tips mengoptimalkan web/blog kita di search engine.
Semoga Bermanfaat
http://www.ngekngus.com/2012/03/10-website-belajar-ngeblog.html

1 komentar:

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"