Sabtu, 14 Juli 2012

10 Supermodel Tercantik dan Termahal di Dunia

1. Gisele Bundchen 

Peringkat pertama dalam daftar super model dengan pendapatan tertinggi yang dipegang oleh model Brazil, Gisele Bundchen. 28 tahun model dengan pendapatan mencapai US $ 25 juta / tahun. Istri Tom Brady sampai saat ini masih menjadi model Versace, Agama Benar jeans, Dior dan arloji Ebel.

2. Heidi Klum 


Super model Jerman Heidi Klum memiliki pendapatan tahunan sebesar US $ 16 juta. Istri Seal, sebuah model Victoria Secret, Birkenstock, Diet Coke, Volkswagen,, McDonald's Motorola dan terlibat dalam acara televisi Project Runway.

3. Kate Moss 


Kate Moss yang merupakan model Versace, Longchamp dan David
Yurman. Dia juga memiliki butik sendiri, yaitu Topshop. Tidak heran jika penghasilannya / tahun mencapai US $ 8,5 juta.

4. Adriana Lima 


Model Brazil, Adriana Lima disukai oleh desainer terkenal. Pendapatan / tahun dari berbagai demonstrasi dan kolaborasi dengan merek terkemuka mencapai US $ 8 juta.

5. Doutzen Kroes 


Doutzen Kroes, model Belanda identik dengan bibir seksi. Alessandra Ambrosio penghasilan yang sama, sebesar US $ 6 juta / tahun. Gadis 24 tahun itu juga model terbaru dari Victoria Secret.

6. Alessandra Ambrosio 


Model Brazil Alessandra Ambrosio, memiliki pendapatan US $ 6 juta per tahun. Pada usia 28 ia melahirkan anak pertamanya, dan tiga bulan setelah melahirkan ia harus tampil seksi.

7. Natalia Vodianova 


Model dari Rusia pernah menjadi model pakaian Etam, Calvin Klein, Guerlain, dan Yakub & Co. Hal itu membuat pendapatan mencapai US $ 5,5 juta / tahun.

8. Daria Werbowy 


Daria Werbowy mulai karir dia dari kontes pemilihan model. Kontes yang diikuti, membuat's bakat dia dibentuk dan Louis Vuitton untuk menandatangani. Werbowy kontrak dengan LV dilaporkan mencapai US $ 4,5 juta / tahun.

9. Miranda Kerr 


Miranda Kerr adalah gadis pertama dari Australia yang menjadi model Victoria Secret. Kontrak, pakaian XOXO mencapai US $ 3 juta / tahun. Dia aktif di Amerika Serikat Mengumpulkan dana untuk Australia, yaitu dengan menyumbangkan dana untuk reboisasi Australia yang mengalami kebakaran parah beberapa waktu lalu.

10. Caroline Murphy 


Pendapatan per tahun dari model Amerika Serikat Ini adalah sekitar US $ 3 juta. Berbagai merek-merek terkenal untuk menandatangani sebagai model, seperti Banana Republic dan Lord & Taylor. Dia juga menjadi model Playboy menggunakan pakaian renang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"