Selasa, 10 Juli 2012

Inilah 10 Pembicaraan Agar Hubungan Asmara Langgeng

Terkadang mungkin Anda dan pasangan pernah merasa bingung mengenai topik apa yang menyenangkan untuk dibicarakan bersama. Pembicaraan dari hati ke hati tentunya akan menyenangkan bagi kedua belah pihak. Berikut 10 topik pembicaraan untuk pasangan bahagia. Niscaya akan membantu Anda lebih mengenal dan dekat satu sama lain.

1. Hal-hal yang memalukan
Berbicara mengenai hal yang memalukan yang pernah terjadi dalam hidup Anda akan membuat anda dan pasangan mengenal lebih baik, membuka topik untuk pembicaraan lainnya, dan kemudian bisa menertawakan hal tersebut bersama-sama. Jika Anda belum pernah atau masih malu membicarakannya, mulailah mencobanya, siapa tahu pengalaman si dia jauh lebih memalukan dari Anda.


2. Pandangan mengenai politik
Menebak siapa yang akan jadi presiden berikutnyabisa jadi tema politik yang menarik untuk dibicarakan, Anda juga bisa adu argumen dengannya. Anda tidak diharuskan setuju akan pendapat satu sama lain, karena sebuah hubungan yang baik memungkinkan kedua belah pihak untuk membahas filsafat mereka sendiri tanpa mengambil oposisi pribadi.

3. Ketakutan dan ketidaknyamanan Anda
Membicarakan hal-hal yang membuat anda takut dan tidak nyaman, akan membuat pasangan lebih mengerti tentang diri Anda. Tidak perlu membicarakan ketakutan atau phobia Anda akan suatu hewan atau benda, tapi bicarakanlah mengenai kekhawatiran Anda misalnya kekhawatiran mengenai kehidupan Anda setelah menjadi tua dan beruban atau lainnya.

4. Kenangan masa kecil
Untuk memulai pembicaraan yang menyenangkan, Anda bisa bertanya pada pasangan Anda, seperti apa dirinya semasa kecil, mainan yang paling dia sukai, atau bahkan kartun dan games favoritnya. Selain menyenangkan untuk dibahas, kenangan masa kecil mereka juga dapat membuka wawasan Anda mengenai alasan di balik pencitraan pasangan saat ini.

5. Hubungan masa lalu
Pembicaraan mengenai masa lalu memang menjadi topik sensitif untuk dibahas. Namun sebenarnya dengan menceritakan masalah ini Anda dan pasangan jadi lebih mengetahui masalah apa saja yang membuat berakhirnya hubungan sebelumnya. Dengan membicarakannya Anda dan pasangan akan lebih berusaha untuk menjadi lebih baik dan tidak membandingkan hubungan yang dijalani kini dengan masa lalu.

6. Keluarga
Mengenal seseorang dari bagaimana hubungan mereka dengan orang tuanya dan bagaimana cara mereka diasuh akan membuat Anda lebih memahami sikapnya pada keluarga. Jika Anda ingin serius dan melanjutkan masa depan dengan orang ini, tentunya cara dia memperlakukan keluarganya akan membuat Anda lebih yakin dengan seperti apa dirinya di masa depan.

7. Membahas isu-isu hangat
Berkat perkembangan teknologi dan informasi saat ini, hampir tidak mungkin anda akan selalu up-to-date mengenai semua berita yang ada. Untuk itulah kerjasama tim Anda sebagai pasangan diperlukan di sini. Anda dan pasangan akan saling membuka wawasan dengan berbagi info-info terbaru mengenai hal-hal yang Anda berdua minati; seperti berita fashion, olahraga, politik bahkan gosip terbaru sekalipun.

9. Acara TV & Film
Dibandingkan berita politik, dunia hiburan merupakan topik yang lebih ringan. Anda mungkin dapat membahas review film, alur cerita, bagaimana akting dari aktornya dan film-film baru yang akan tayang, terlebih jika Anda berdua menyukai genre film yang sama. Topik ini akan membuka diskusi antara Anda dan pasangan mengenai pendapat masing-masing, dan tentu saja janji untuk nonton bersama selanjutnya.

10. Masa depan
Membicarakan mengenai masa depan akan menjadi topik yang tak ada habisnya, namun bukan berarti Anda mendorong pasangan dengan membicarakan rencananya mengenai pernikahan atau bahkan anak. Lebih baik membahas mengenai mimpi, tujuan dan aspirasinya.

Apa yang menjadi tujuannya dalam bekerja? Bagaimana dia melihat dirinya dalam 5 tahun ke depan dan lainnya. Seseorang yang dewasa, tidak takut akan hal-hal dinamis yang tidak bisa diprediksi di masa depan adalah orang yang pantas untuk Anda.
Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto Saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"