Kamis, 12 Juli 2012

7 Hal Sehari-hari Yang Membuat Wanita Tak Merasa Seksi Lagi

img Percaya diri, termasuk merasa seksi penting untuk membantu wanita merasakan orgasme saat bercinta. Namun terkadang ada banyak hal yang bisa membuat wanita tak lagi menganggap dirinya seksi.

Ketika perasaan seksi ini menghilang, kualitas kehidupan seks pun bisa berpengaruh. Wanita tak lagi mudah merasa bergairah atau jadi malas bercinta.

Berikut ini hal sehari-hari yang bisa menyebabkan wanita tak merasa seksi lagi, seperti dipaparkan Essence:

1. Potongan Rambut
Potongan rambut yang sudah tidak berarturan bisa membuat Anda tidak merasa percaya diri. Anda jadi khawatir rambut tatananannya jadi tidak jelas ketika bermesraan dengan suami atau saat menggodanya. Solusinya, ketimbang terus-menerus merasa khawatir, langsung saja datangi stylist andalan dan potong rambut sesuai keinginan.

2. Marah
Kemarahan pada pasangan bisa melunturkan percaya diri Anda. Apalagi jika emosi pada suami itu sudah ditahan cukup lama dan tak juga disalurkan, perasaan seksi tentunya sama sekali hilang dari diri. Meskipun saat itu Anda sedang mengenakan sepotong lingerie seksi, kalau sudah emosi, busana tersebut tak akan mampu menolong.

3. Menduga Pasangan Selingkuh
Ketika seorang wanita mencurigai pasangannya selingkuh, keinginan untuk intim dengan pria tersebut luntur sudah. Rasa malas untuk bercinta muncul karena kecurigaan Anda sendiri. Kalau ini terus dilakukan, yang akan rugi tentu wanita itu sendiri. Jadi ketimbang terus curiga, langsung saja coba tanyakan pada pasangan atau selidiki sendiri dan dapatkan lagi kehidupan seks Anda.

4. Kehilangan Percaya Diri
Kepercayaan diri wanita bisa hilang karena berbagai hal. Misalnya saja karena dimarahi atasan di kantor, drama keluarga, komentar teman, dan lain-lain. Semuanya itu bisa wanita kehilangan kepercayaan diri dan harga diri. Perasaan negatif lebih mendominasi dan itu pun berdampak buruk pada urusan tempat tidur.

5. Sudah Lama Tidak Memanjakan Diri
Cukup banyak wanita yang setelah melahirkan kehilangan kepercayaan diri apalagi perasaan seksi. Hal itu karena mereka sudah jarang atau bahkan tidak pernah punya waktu lagi untuk memanjakan diri. Pergi ke spa untuk pijat, luluran, creambath atau menicure, bisa membuat wanita merasa lebih cantik, bersih dan tentu saja seksi.

6. Pola Makan
Terlalu sering makan makanan yang tidak sehat bisa berdampak buruk pada gairah seks wanita. Makanan berlemak atau berminyak bisa membuat wanita merasa kembung, efek yang tentunya sama sekali tidak seksi. Belum lagi perasaan bersalah dan kekhawatiran akan membuat berat badan bertambah, pikiran ini akan terbawa hingga ke tempat tidur.

7. Kenaikan Berat Badan
Berat badan jadi hal sensitif untuk beberapa wanita. Kenaikan berat badan yang tidak diinginkannya tentunya akan berdampak pada imej dan kepercayaan diri. Berat badan yang semakin gemuk juga bisa menganggu kesehatan. Orang obesitas lebih berisiko terkena serangan jantung, tekanan darah tinggi dan diabetes. Ketika ini semua dirasakan, wanita mana yang masih ingat intuk merasa seksi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"