Rabu, 11 Juli 2012

5 Tempat Wisata di Asia Dengan Pesona Super Eksotik

Tempat wisata di Asia tidak kalah dengan tempat wisata di benua lainya banyak pemandangan indah yang di suguhkan di Asia nah berikut ini ada beberapa tempat wisata di Asia dengan pesona super Eksotik kamu ingin tahu dimana saja itu simak uraian berikut ini.
1. Singapura

Negara ini adalah negara yang merangkum kenikmatan Asia dengan apik. Napak tilas kolonial Ingris pun dapat dicicipi. Juga akulturasi budaya China, Melayu, dan bahkan India kuno. Kotanya sangat tertata dan anti macet, Anda bebas jalan-jalan jam berapa pun untuk mencari keramaian. Untuk masalah kebersihan, tidak perlu ditanyakan. Singapura juaranya. Bagi para shopaholic dan foodies tentu ini surga mereka. Deretan pusat perbelanjaan dan kuliner siap menyambut.

2. Angkor Wat, Kamboja
Angkor Wat
Meskipun tempatnya lumayan terpencil, karena tersembunyi di hutan dan gunung, Angkor Wat berhasil merayu para wisatawan dengan segudang decak kagum. Bangunan kuil pertengahan abad ke-1. Kuil ini berada di laut buatan, sebuah jembatan akan menghubungkan Anda menuju alam para dewa ini.

3. Cherry Blossoms, Tokyo

Terkadang, kesenangan tidak perlu digambarkan dengan suasana hiruk-pikuk kota. Tokyo justru menawarkan kesederhanaan dengan Cherry Blossoms. Sebuah pemandangan bunga yang menyejukkan. Seperti berada di negeri dongeng, saat Anda dihadapkan pada ribuah pohon sakura yang mekar secara bersamaan. Anda dapat mengunjungi Chidorigafuchi Ryokudo, Asukayama Park, dan Sumida Park.

4. Phi Phi Islands, Thailand
Pulau terindah di Asia, sebutan ini layak diberikan untuk Phi Phi Island. Monolith kapur di tengah perairan siap mengundang kekaguman. Biasanya para wisatawan menghabiskan gaya untuk berfoto dengan latar belakang tebing dramatis ini. Air laut biru-nya tidak pelit menebar kilau saat terpapar matahari. Seperti Kristal. Bagi yang  berburu sunset dan sunrise, Anda akan mendapatkannya dengan sangat dekat.

5. Kaziranga National Park, India

Taman nasional ini merupakan salah satu situs warisan dunia di sudut Timur India. Satwa-satwa liar akan menemukan alamnya di sini. Gajah, rusa, badak, dan dua pertiga populasi hewan lainnya tinggal di taman ini. Saat menjelajah, Anda dapat menaiki jeep untuk dapat berbaur dengan keriuhan alam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"