Kamis, 12 Juli 2012

Inilah 8 Tips Selamatkan Kehidupan Seks Anda dari Kebosanan


  imgSeks yang hanya menjadi sekadar rutinitas sangat mungkin dialami pasangan yang sudah menikah, terlebih lagi jika usia pernikahan terbilang sudah lama. Jika Anda khawatir aktivitas seksual menjadi dingin, membosankan dan mudah ditebak, sudah saatnya melakukan sedikit usaha agar gairah cinta tetap tinggi. Lakukan delapan cara ini dan Anda serta suami akan mendapatkan kehidupan seks yang lebih baik. Tak perlu melakukannya sekaligus, jalani secara bertahap dan perlahan.

1. Bentuk Imej Tubuh Positif

Rasa tak percaya diri merupakan penyebab paling utama yang membuat wanita tidak menikmati momen bercinta. Daripada membiarkan rasa minder menghantui kehidupan seks Anda, lebih baik bentuk imej positif mulai dari sekarang. Tingkatkan kepercayaan diri dengan rajin olahraga, diet sehat dan belajar mencintai diri sendiri. Tanyakan bagian mana dari tubuh Anda yang menurut pasangan paling seksi, dan tonjolkan bagian tersebut saat bercinta.

2. Pijatan Sensual
Jika Anda stres dan tidak mood, minta pasangan untuk memberikan pijatan sensual. Dikutip dari She Knows, pijatan dari kepala hingga kaki bisa melancarkan peredaran darah ke organ genital sehingga membantu meningkatkan hasrat seksual dengan instan, sekaligus performa bercinta. Hasilnya ketegangan hilang, seks pun jadi lebih hebat.

3. Komunikasi
Komunikasi adalah hal paling krusial dalam hidup, termasuk urusan bercinta. Jika Anda merasa tidak puas dengan aktivitas bercinta; entah karena performa suami yang kurang maksimal atau minimnya waktu foreplay, jangan ragu untuk memberitahu pasangan. Katakan padanya dari sesuatu yang sederhana seperti foreplay atau bahkan fantasi seksual. Namun sampaikan dengan cara yang positif, hindari menyalahkan si dia dan jangan mengritik apalagi mengomel.

4. Cairan Lubrikasi yang Cukup

Kekeringan pada miss V merupakan masalah bagi Wanita. Hal ini dapat membuat iritasi dan saat-saat bercinta terasa menyakitkan. Jika Anda mengalami hal ini, ada baiknya menggunakan cairan pelumas buatan yang dibuat khusus untuk wanita. Pilih cairan lubrikan bentuk gel yang berbahan dasar air karena lebih aman dan mudah dibersihkan ketimbang minyak.

5. Coba Posisi Baru
Jika posisi misionaris terlalu sering Anda dan pasangan lakukan, sudah waktunya untuk mencoba posisi baru. Anda bisa melakukan 'woman on top' untuk memberikan visual tubuh yang menarik untuk pasangan serta memberi Anda kesempatan untuk mengontrol 'permainan'. Tak ada salahnya juga mencoba posisi doggy style atau spooning, karena posisi yang membelakangi pasangan ini bisa menghasilkan penetrasi seks lebih dalam.

6. Berbagi Fantasi Seks
Jika saling berbagi fantasi seks dengan pasangan bisa meningkatkan performa seksual, kenapa tidak dilakukan? Tidak ada yang salah dengan memberitahu impian bercinta Anda kepada pasangan, begitupun sebaliknya. Fantasi seksual ini tidak harus menjadi kegiatan seksual yang nyata, tapi berbagi fantasi dengan pasangan dapat membantu mendapatkan kembali gairah bercinta yang hilang.

7. Gunakan 'Properti'
Seperti dilansir Every Day Health, properti tambahan seperti whipped cream, es krim, saus cokelat, minyak atau sex toys bisa menjadi cara alternatif agar kegiatan seksual menjadi lebih dinanti. Buat si dia penasaran dengan merahasiakan properti apa yang akan Anda gunakan setiap sesi bercinta.

8. Coba Pengalaman Baru
Menambah kenikmatan bercinta tidak harus selalu dengan aktivitas seksual. Mengikuti olahraga atau kegiatan ekstrem seperti bungee jumping, skydiving, mendaki gunung atau kegiatan lain yang memacu adrenalin juga efektif. Reaksi kimia yang dihasilkan oleh kegiatan baru ini sama dengan perasaan Anda pada saat menjalani hubungan baru; membuat lebih bersemangat dan antusias.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"