Sabtu, 14 Juli 2012

9 Tempat Pernikahan Yang Bagus Di Bali

Bali merupakan pulau yang indah dan romantis. Tidak hanya sebagai tujuan wisata atau berbulan madu saja, pulau dewata juga bisa menjadi destinasi untuk melangsungkan pernikahan. Sudah banyak orang yang melangsungkan acara pernikahan di Bali, mulai dari pejabat, selebriti hingga kaum ekspatriat. Berikut ini tempat-tempat indah di Bali untuk melangsungkan pesta pernikahan.
1. Four Seasons Resort, Jimbaran
http://www.asalasah.com/
Ada berbagai tempat cantik di Four Seasons Resort, Jimbaran yang bisa dieksplor untuk upacara dan pesta pernikahan. Di salah satu Gazebonya menjadi tempat yang cocok untuk mengucap janji suci. Di Residence Villa, Anda bisa melangsungkan resepsi dengan suasana yang elegan, dikelilingi oleh taman serta di tengahnya terdapat kolam renang. Tempat lainnya yang bisa dijadikan tempat resepsi di Jimbaran Garden dengan pemandangan pantai yang indah.
2. Tirtha Uluwatu
http://www.asalasah.com/
Terletak di Nusa Dua, Tirtha Uluwatu menjadi destinasi favorit untuk melangsungkan pernikahan. Selebriti pernah menikah di sana adalah Dewi Sandra dan Glenn Fredly, serta Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt. Di Tirtha Uluwatu terdapat chapel unik berbentuk segitiga yang dikelilingi dengan kaca.
3. Tirta Luhur Uluwatu
http://www.asalasah.com/
Masih dalam kawasan Uluwatu terdapat tempat romantis lainnya yaitu Tirtha Luhur Uluwatu. Terdapat private villa private yang dibangun diatas tanah seluas 3000sqm dengan fasilitas, wedding pavilion, interconnecting indoor dan outdoor dining locations, swimming pool and relaxation gazebo, full commercial kitchen dan bar.
4. Ocean Blue Hotel
Tempat Pernikahan Yang Bagus Di Bali asalasah
Berada di Nusa Dua, Ocean Blue Hotel menjadi pilihan lain yang ingin menikah di Bali. Dengan bangunan semi outdoor, akan membawa mempelai dan tamu ikut merasakan keromantisan yang tercipta dari suasana di Bluemoon Chapel dan Bluemoon Villa. Bluemoon Chapel cocok untuk acara pemberkatan. Dikelilingi oleh taman dan hawa tropis yang menambah keromantisan. Malam harinya, mempelai bisa mengadakan resepsi di Bluemoon Villa untuk menikmati candlelight dinner. Biaya paket pernikahan di sini mulai dari Rp 19 jutaan ++.
5. Alila Villa Uluwatu
http://www.asalasah.com/
Alila Villa di Uluwatu membawa suasana eksotis ke dalam acara pernikahan. Rumput dan taman yang terkapar luas serta pemandangan laut yang indah, menjadikan nuansa pernikahan semakin intim dan romantis. Tempat yang menjadi idola di Alila Villa di Uluwatu adalah Cliff-edge Sunset Cabana (sebuah tebing dengan pemandangan dramatis ke arah Samudera Hindia), The Look-Out (teras yang berada di lantai dua dengan pemandangan resort dan Samudera Hindia), The Hilltop (berada di puncak paling atas dengan pemandangan resort yang luas).
6. Alila Ubud
http://www.asalasah.com/
Hotel Alila Ubud berada di dekat sungai yang menyajikan pemanangan lembah terpencil dan pemandangan hijau. Memadukan desain kontemporer dan arsitektur tradisional Bali, halaman luas dan kebun pribadi, yang menciptakan perasaan intim dan eksotis.
7. Ayana Garden
http://www.asalasah.com/
Lokasi Ayana Garden berada di Ayana villa yang terletak di Jimbaran. Tempat tersebut menawarkan berbagai pemandangan yang indah. Maka tak salah, bila banyak orang memilih Ayana sebagai tempat pernikahan. Salah satu signature tempat pesta pernikahan di Ayana adalah 'Private Secret Garden', yang merupakan kebun dengan suasana eksotis, dikelilingi banyak bunga dan hamparan yang tidak berujung ke arah Samudera Hindia. Di tengah-tengah venue terdapat Joglo dari kayu ala kerajaan Jawa Tengah.
8. Ayana Chapel
http://www.asalasah.com/
Chapel yang berada di ruangan kaca di Ayana Villa itu membuat suasana tetap intim, namun dramatis. Meski dalam ruangan, tamu dan mempelai bisa melihat dengan jelas pemandangan yang ada di sekeliling chapel. Terdiri dari hamparan taman yang luas, serta aroma tropis yang bisa terhirup.
9. Karma Kandara Resort
http://www.asalasah.com/
Ingin menikah di pinggir pantai sambil menikmati matahari terbenam? Di resort Karma Kandara menjadi tempat yang tepat untuk mewujudkan keinginan Anda tersebut. Karma Kandara Resort dibangun diatas tebing dengan pemandangan Samudera Hindia yang indah. Resor ini memberikan pemandangan 180 derajat samudera biru yang spektakuler untuk latar belakang pernikahan eksotis Anda di Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"