Kamis, 12 Juli 2012

5 Trik Baru untuk Bantu Anda & Suami Dapatkan Seks Hebat

img
Tidak harus selalu mengenakan lingerie seksi, mengubah setting kamar jadi seromantis mungkin atau membeli lilin aromaterapi setiap akan bercinta. Dengan beberapa tindakan kecil ini, Anda dan pasangan bisa mendapatkan seks hebat tanpa harus berupaya keras. Simak tipsnya, seperti yang dikutip dari Times of India.

1. Pura-pura Tidak Bergairah
img
Saat si dia mencoba mencumbu Anda, beraktinglah seolah-olah Anda sedang tidak mood bercinta. Misalnya ketika dia akan mencium bibir, palingkan wajah dan kibaskan tangannya dari tubuh Anda. Trik ini akan membuatnya tertantang dan melakukan segala cara agar Anda mau menerimanya. Dia akan berusaha sebisa mungkin untuk mendapatkan yang diinginkan untuk mempertahankan harga dirinya.

2. Bermain Air
img
Kenakan kemeja atau kaus putih longgar saat Anda beraktivitas dengan air. Misalnya menyirami taman, mencuci piring, baju atau mungkin membersihkan mobil. Lakukan itu saat sang suami sedang bersama Anda. Asal tahu saja, wanita dengan busana longgar, basah dan transparan akan membangkitkan gairah bercinta pria.
 
3. Ajak Berbelanja Pakaian
img
Ajak suami menemani berbelanja pakaian dan minta dia untuk ikut melihat Anda mencoba baju di fitting room. Saat berada di dalam fitting room, cobalah beberapa baju dan tanyakan pendapatnya. Melihat istrinya berulang kali melepas dan mengenakan pakaian, akan menimbulkan imajinasi seks pada pria sehingga dia akan langsung tergoda untuk bercinta sesampainya di rumah nanti.

4. Minum dari Botol dengan Tatapan Menggoda
img
Coba minum langsung dari botol, mainkan bibir Anda saat meminumnya sambil melihat pasangan dengan tatapan menggoda. Sentuhan sensual bibir pada botol bisa menimbulkan imajinasi pada pria, berharap botol yang bersentuhan dengan bibir Anda adalah bibirnya. Dengan begitu, dorongan seksual pada pria akan meningkat.
 
5. Sentuh Zona Erotis
img
Zona erotis pria bukan hanya terletak pada area Mr. Happy. Kulit di depan telinga, tengkuk dan dada juga merupakan bagian tubuh yang bisa cepat merangsang hasrat bercinta pria. Cium dan sentuh sesering mungkin pada area tersebut saat foreplay, dan Anda akan mendapatkan seks yang hebat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"