Sabtu, 14 Juli 2012

Tanda tanda hamil 1,2, atau 3 Minggu Pertama

tanda tanda hamil 1 | 2 | 3
Apakah anda merasa ada yang beda di dalam diri anda? Anda merasa hamil dan ingin memastikan nya dengan tanda tanda kehamilan. Sebenarnya anda akan dapat memastikan apakah anda hamil atau tidak bisa anda buktikan dengan tes kehamilan atau anda bisa juga pergi kedokter agar benar benar yakin akan kondisi anda namun, tidak ada salahnya anda mengetahui tanda tanda hamil. Berikut tanda tanda kehamilan pada 1 2 atau 3 minggu pertama.

1 . payudara akan membesar
Hal ini terjadi biasanya pada setiap ibu yang sedang hamil, namun akan sangat nampak pada calon seorang ibu yang pertama kali hamil, payudara akan terasa nyeri kemudian membesar dan terasa bertambah berat. Hal ini terjadi karena produksi hormon esterogen Dan progesteron sebagai persiapan memproduksi susu nantinya.

2 . sakit kepala ringan
Ini terjadi karena danya sirkulasi darah karena hormon anda ada yang berubah memang akan sedikit mengganggu anda. Namun perlahan akan hilang dengan sendirinya.

3 . sering kemar kecil
tanda tanda hamil berikutnya para ibu hamil umumnya akan sering buang air kecil saat sedang hamil ini terjadi karena kandungan menekan kandung kemih ibu yanh sedang mengandung.

4 . sangat ingin bahkan mual akan suatu makanan (nyidam)
Biasanya orang yang hamil sangat ingin makanan yang mereka rasa enak meski ketika memakannnya ibu yang mengandung ini akan muntah muntah. Ya meski dia sangat menginginkannya namun belum tentu akan cocok dengan keadaan perut mereka. Terkadang justru hanya dengan baunya saja ibu yang sedang hamil sudah mual dan bahkan muntah muntah.

5 . mual tanpa muntah
Umumnya sejak  minggu setelah kehamilan hal ini sudah mulai terjadi.  Ini adalah ciri ciri klasik dari ibu yang sedang mengandung namun faktanya mual tanpa muntah ini bisa terjadi kapan saja. Terutama akan bau bau yang menyengat akan membuat ibu yang mengandung akan merasa mual meski tanpa muntah.

6 . sangat mudah lelah
Para ibu akan sangat mudah lelah ketika hamil muda dan cenderung akan selalu ingin tidur hal ini bisa saja terjadi mungkin nantinya akan jadi bekal bagi kaum ibu disaat hamil tua mereka akan snagat sulit tidur di malam hari.
Nah itulah tanda tanda hamil yang umumnya wanita yang sedang hamil. jika nada memiliki tanda tanda di atas, bisa saja anda hamil namun jika anda ingin lebih pasti anda bisa menggunakan alat test kehamilan tau juga bisa pergi kedokter untuk berkonsultasi. Nah semoga bermanfaat ya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"