Kamis, 12 Juli 2012

Inilah 6 Penyebab Pria Memutuskan Asmara dengan Wanita

img 
Tidak selamanya cerita cinta berakhir bahagia. Perpisahan terkadang menjadi jalan yang diambil oleh salah satu pihak. Terkadang wanita yang memutuskan kekasihnya, namun banyak juga pria yang berinisiatif untuk putus duluan.

Diputuskan oleh kekasih tentu menyakitkan hati dan Anda bertanya-tanya alasan si dia mengakhiri hubungan. Dilansir dari Girl Love Style ini dia alasannya.

1. Menyukai Wanita Lain
Menyukai wanita lain atau telah berselingkuh membuat pria tidak ingin
lagi melanjutkan hubungannya dengan Anda. Sosok Anda telah tergantikan oleh si wanita tersebut. Si dia pun menjadi tidak nyaman lagi menjalin cinta dengan Anda. Putus menjadi jalan untuk membebaskannya bisa berhubungan dengan si wanita tersebut.

2. Kasar
Wanita yang kasar dalam berbicara maupun bersikap bisa membuat pria ilfil. Pria mengidolakan wanita yang lembut dalam bertutur kata dan sikap yang manis. Ketika dia tidak mendapatkan itu dari kekasihnya, maka bisa membuat pria memutuskan hubungannya.

3. Cemburuan
Pria tidak tahan menghadapai wanita yang cemburuan. Jika ke mana pun ia pergi akan diinterogasi dan dicurigai oleh si wanita, maka kebanyakan pria akan mengundurkan diri sebagai kekasih.

4. Manja
Zaman sekarang wanita yang mandiri akan terlihat seksi oleh pria. Sedangkan wanita manja akan dinilai pria sebagai gadis lemah yang hanya bisa merepotkan. Kemanjaan wanita akan dinilai buruk oleh pria dan membuatnya berpikir dua kali untuk meneruskan hubungannya.

5. Terlalu Banyak Aturan
Masih pacaran saja sudah diatur-atur. Itulah pemikiran pria pada wanita yang hobi ngatur. Selesai waktu kerja harus langsung pulang, tidak boleh bertemu teman atau dilarang melakukan hobi. Wanita yang terlalu memberlakukan banyak aturan tersebut bisa membuat pria tidak kuat menjalani hubungan asmara. Jika pada awal pacaran si pria nurut, belum tentu seterusnya. Pria pun akan berontak jika banyak larangan untuknya.

6. Bosan
Sudah pacaran bertahun-tahun dan hubungan mulai terasa hambar bisa membuat pria bosan pacaran. Keinginan untuk menjomblo pun ingin dilakoninya. Sehingga bosan pada si wanita dan hubungan asmaranya buat pria memutuskan jalinan percintaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"