Sabtu, 14 Juli 2012

5 Minuman Yang Dapat Membangkitkan Gairah Seks

Minuman Gairah Seks 
Bukan hanya makanan saja yang bisa membuat gairah seks membara ternyta ada juga beberapa minuman  yang dapat membangkitkan gairah bercinta bagi peminumnya penasaran minuman apa aja itu simak 5 Minuman Yang Dapat Membangkitkan Gairah Seks  berikut ini.

1. Kopi
Beberapa penelitian menyebutkan bahwa kopi bisa menjadi minuman afrosidiak bagi wanita yang jarang mengkonsumsi minuman ‘hitam’ tersebut.

2. Wine
Anggur (wine) bisa membuat orang terhipnotis jika dicampur dengan red burgundy,ginger,kayu manis, cengkeh, vanila, dan gula. Dengan campuran yang pas, wine bisa menjadi minuman pembangkit gairah yang bisa membuat Anda menggeliat resah.

3. Jus alpukat
Dulu suku Aztec menyebut buah ini dengan sebutan ‘ahuacuati’ atau ‘(esticle tree’. Tak hanya itu, menuruti penelitian, buah alpukat ternyata juga mengandung beberapa bahan yang bisa meningkatkan libido.

4. Coklat cair
Sebuah penelitian menyebutkan bahwa coklat merangsang otak akan rasa nafsu. Agar lebih Hot, tuang coklat cair di sekitar Mr P, ‘jilat’ dan lihat reaksi si dia saat menggelijang.

5. Ginseng
Ginseng yang merupakan tumbuhan dari korea popular sebagai tanaman yang bisa menaikan gairah karena bentuknya yang mirip organ laki-laki. Arti ginseng adalah ‘akar manusia’.
Ginseng memang miliki efek stimulasi, seperti kafein pada kopi, tapi belum ada bukti pasti yang membenarkan efek ginseng bagi seksualitas manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"