Selasa, 10 Juli 2012

Sikap Wanita yang Membuat Pria Mau Berkomitmen

img
Menunggu adalah pekerjaan yang membosankan. Sama halnya dengan menunggu si dia untuk melamar Anda. Berbeda dengan wanita yang kebanyakan ingin cepat-cepat menikah, pria biasanya menunda untuk melangkah kejenjang pernikahan.

Perubahan status yang akan mempengaruhi keseluruhan hidupnya dan tidak adanya lagi comfort zone yang sama seperti dulu membuat pria menghindar dari komitmen jangka panjang. Dan peningkatan jumlah perceraian saat ini secara tidak langsung mempengaruhi pola pikir tentang pernikahan.

Mungkin banyak dari pria melihat bahwa pernikahan tidak akan berhasil menyatukan pasangan untuk selamanya. Namun dengan sikap-sikap Anda berikut ini dapat meyakinkannya untuk mau berkomitmen dengan Anda, seperti dilansir dari Future Scopes.

Menjadi Diri Sendiri
Kesalahan yang paling sering dilakukan para wanita adalah mengubah kepribadian untuk membuat pasangan mereka nyaman. Namun perlu diketahui bahwa pasangan menyukai Anda seperti yang dia ketahui pertama kali. Jika kekasih melihat perubahaan dalam diri Anda tentu akan menimbulkan pertanyaan yang membuatnya akan berhati-hati berkomitmen dengan Anda. Dia ingin menikahi Anda yang sama dengan yang dia kenal pertama kali.

Mandiri
Wanita yang lemah dan terlalu bergantung bisa membuat pria ragu untuk memutuskan menikahi wanita tersebut. Para pria pasti akan merasa lelah dan bosan menghadapi wanita yang tidak bisa memenuhi kebutuhannya sendiri. J

Menunjukkan Sisi Peduli Anda
Tidak hanya memerpertahankan pendapat saja, namun Anda pun harus memperlihatkan sisi kepedulian dalam diri. Ada teori yang menyebutkan bahwa banyak pria yang mencari wanita yang bisa merawat mereka. Bukan berarti hal itu membuat Anda benar-benar tunduk kepada si pria, tetapi buatlah dia mengerti bahwa Anda akan ada disampingnya ketika dia membutuhkan.

Menerima Apa Adanya
Ketakutan lain yang menghantui pria adalah Anda hanya akan memanfaatkannya saja sebagai alat mencapai tujuan. Buktikan kepadanya bahwa Anda benar-benar mencintai dia apa adanya. Dengan demikian dia akan yakin bahwa Anda memilih dia karena dirinya, sehingga dia akan lebih terbuka kepada Anda.

Menjaga Penampilan
Kesalahan wanita adalah berpenampilan cuek setelah berpacaran cukup lama. Padahal penampilan dan kebersihan tetap perlu dijaga. Kecantikan dan penampilan Anda menjadi nilai tambah baginya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto Saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"