Minggu, 01 Juli 2012

Inilah 5 Ciri Pria yang benar-benar mempunyai Rasa Cinta

Cinta sejati, cinta monyet sampai cinta ketok magic punya ciri-ciri tersendiri didalamnya. Saat kita jatuh cinta semua yang ada dimata kita atas orang yang dicinta itu indah, segala sesuatu sepertinya bisa kita lakukan untuk sang pujaan hati. Ketika masa pendekatan atau hubungan sudah berlangsung pasti ada rasa keingintahuan kita apakah dia benar-benar memiliki rasa cinta?

Berikut ini beberapa ciri umum dari seorang pria yang benar-benar mempunyai true love.

1. Memberi komitmen jelas
Seorang laki-laki bisa saja melakukan hal-hal romantis seperti mengajak dinner, memberikan bunga, ataupun mengajak berlibur bersama, tetapi ini bukan berarti dia mencintaimu apabila ia tidak memberikan komitmen kepada anda. Maksud komitmen dalam hal ini adalah status yang jelas sebagai his official girlfriend, atau malah sebagai (calon) istri.

2. Ada sedikit atau bisa berubah
True love akan membawa perubahan kepada banyak orang. Seorang laki-laki saat benar-benar mencintai pasangannya akan berusaha untuk menjadi yang terbaik bagi pasangannya. Apabila anda melihat bahwa pasangan ingin berhenti merokok, menjadi lebih sabar dalam menghadapi anda ataupun orang lain, intinya berusaha untuk menjadi manusia yang lebih baik, ini adalah sebuah tanda jelas bahwa ia mencintaimu dengan tulus.

3. Give Provide
Garis tangan seorang laki-laki, sudah ditentukan bahwa mereka nantinya adalah kepala keluarga yang akan menyediakan nafkah untuk keluarganya. Karena itu, laki-laki akan menunjukkan cintanya dengan memenuhi kebutuhan anda. Jangan lantas berpikir apakah pasangan pernah memberi hadiah yang mahal atau tidak. Tapi saat dia meluangkan waktu membelikan barang yang dia tahu sedang anda butuhkan, merupakan salah satu bentuk bukti cintanya.

4. Pengorbanan
Tidak ada manusia yang ingin kehilangan seseorang yang mereka cintai. Demikian juga dengan pasangan kita. Ia akan berpikir dua kali sebelum melakukan hal yang tidak kita sukai karena ia tidak ingin melukai apalagi sampai kehilangan anda. Karena itu, ia akan melakukan pengorbanan dari sisinya untuk menyenangkan hati. Misalnya, hari x ada jadwal rutin olahraga (sepak bola) tapi ketika kamu sedang membutuhkannya dia rela meninggalkan jadwal rutinnya tersebut hanya untuk menemani anda.

5. Bisa meluangkan waktu
Mungkin anda selalu bermimpi akan mendapatkan pasangan romantis yang akan memperlakukanmu bagaikan seorang putri raja. Namun, dia tidak pernah sekalipun membawakanmu bunga, apalagi mengajak melakukan hal-hal yang romantis. Ia malah mengajak jalan naik sepeda, atau terkadang malah tidak merencanakan apa-apa dan hanya menghabiskan weekend dengan pergi ke supermarket. Untuk seorang laki-laki, romantisme tidak lah melulu soal bunga atau dinner romantis di tepi pantai. Untuk mereka, romantisme adalah mengajak 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"