Kamis, 05 Juli 2012

Inilah 5 Kemampuan yang Dimiliki Oleh Orang Sukses

5. Pengelolaan Uang


Ternyata dengan pengelolaan uang yang baik, hidup ada akan membaik. Dengan pendapatan yang “ pas – pasan “ sekalipun, anda tidak akan pernah kelaparan. Ini adalah skil nomor 5 yang pasti dimiliki orang – orang yang sukses. Ayo belajar memanagement uang sebaik mungkin! Kurangi pengeluaran, gunakan uang untuk hal – hal yang perlu saja.

4. Sosialisasi


Banyak orang bilang kalau skill di bidang pekerjaan akan sangat mendukung untuk mengejar kesuksesan. Namun sebenarnya itu salah. Sosialisasi ternyata menjadi indikator sukses tidaknya seseorang. Tidak percaya? Cobalah untuk bersosialisasi, dan lihatlah mental dan kepribadian anda akan semakin bijaksana.

3. Logika yang tinggi


Cobalah melatih logika anda setiap saat karena ini penting. Dengan memiliki logika yang tinggi maka anda akan memiliki perkiraan yang tinggi. Sebagai contoh anda punya uang 10000 rupiah. Namun anda bingung akan menggunakannya untuk apa. Anda sedang di kantor dan harus pulang dengan kendaraan umum. Tetapi disamping itu anda merasa lapar dan ingin makan ke warung nasi. Nah, apa yang akan anda pilih? Dengan logika yang tinggi anda akan memilih segala sesuatu dengan bijaksana. Percayalah!

2. Kedisiplinan


Nampaknya pada poin ini tidak perlu dibahas terlalu panjang. Sudah jelas, dengan kedisiplinan yang tinggi maka produktivitas anda akan semakin tinggi. Semakin tinggi produktivitas anda maka semakin besar peluang kesuksesan menghampiri anda.

1. Pengelolaan Waktu


Ini adalah yang paling penting. Orang sukses tahu kapan harus bekerja keras, kapan harus istirahat, dan kapan harus menyusun rencana. Hidupnya terencana dengan prioritas yang baik. Tidak perlu dibahas terlalu panjang, yang jelas waktu adalah kunci utama dari kesuksesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"