Kamis, 05 Juli 2012

Inilah 4 Selebriti Seksi yang Badanya Menjadi Inspirasi Wanita

Memiliki tubuh dan badan yang seksi selalu menjadi idaman semua wanita, Banyak wanita yang terinspirasi memiliki tubuh seksi dari para selebritis dunia nah berikut ini ada beberapa selebritis yang tubuh seksinya menjadi inspirasi wanita di dunia mau tahu siapa saja mereka simak berikut ini.

Jennifer Lopez
Seperti dilansir Cosmopolitan, sejak melahirkan putra kembarnya J-Lo sapaan akrab Jennifer Lopez berhasil menurunkan bobot 50 pon. Walau proses penurunan berat badannya lambat, ia mengaku puas dengan berat badannya saat ini.

Kelly Osbourne
 
Dengan mengubah pola makan dan rajin berolahraga anak perempuan Ozzy 0osbourne ini berhasil turun lima ukuran dari ukuran bajunya terdahulu. Kini ia mengaku meresa lebih sehat, dan tentu lebih percaya diri dengan bentuk tubuhnya.

Mischa Burton
 
Aktris cantik ini sempat dilanda kepanikan ketika bobotnya semakin bertambah. Untuk kembali ke berat idealnya, Burton melakukan beberapa olah raga yang ia gemari seperti yoga dan pilates. Selain olah raga secara teratur, tidak lupa ia juga berhenti mengkonsumsi junk food.

Jennifer Hudson
 
Bagi penggemar Hudson, tentu tidak akan melupakan bentuk tubuhnya saat masih berkompetisi di American Idol. Tapi lihat ia sekarang, sungguh menakjubkan. Hudson mengaku puas dengan badannya sekarang dan tidak ingin menurunkannya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"