Jumat, 06 Juli 2012

10 Artis Termahal Versi Forbes

Majalah Forbes baru-baru ini mengeluarkan daftar sepuluh artis termahal tahun 2012. Para artis ini didaftar berdasarkan penghasilan mereka dari perannya dalam film yang dibuat sepanjang tahun Mei 2011-Mei 2012. Berikut daftar artis termahal itu.

1. Kristen Stewart

Pada usia baru 22 tahun, Stewart sudah menerima bayaran lebih dari artis lain. Kebanyakan pendapatannya itu ia peroleh dari perannya sebagai Bella dalam film Twilight. Tapi ia juga mendapat pennghasilan lain melalui filmnya berjudul Snow White and the Huntsman. Pendapatan aktris ini setahun lalu mencapai US$ 34,5 juta.

2. Cameron Diaz

 Pendapatan Cameron Diaz hanya terpaut US$500 ribu dari Kristen Stewart. Dengan penghasilannya, Diaz menempati peringkat kedua dalam daftar ini. Kebanyakan penghasilannya diperoleh dari perannya dalam film Bad Teacher pada 2011.

3. Sandra Bullock

Urutan ketiga ditempati Sandra Bullock. Walaupun filmnya berjudul Extremely Loud and Incredibly Close tak masuk Box Office, wanita ini tetap punya pendapatan sebesar US$25 juta.

4. Angelina Jolie

 Angelina Jolie memiliki pendapatan sebesar US$ 20 Juta. Pasangan Brad Pitt ini berhasil menjadi model sampul pada 78 majalah beragam. Akhir-akhir ini Jolie sedang syuting film terbaru yang diadaptasi dari film Sleeping Beauty.

5.Charlize Theron

Selanjutnya, ada Charlize Theron yang menempati posisi kelima. Ia pernah bermain dalam film seperti Prometheus dan Snow White and the Hunter. Dengan karirnya itu ia mendapat US$ 28 Juta,

6. Julia Robert

 Julia Roberts bergabung dengan Tom Hanks pada Larry Crowne dan ikut ambil bagian pada film dongeng Snow White ; Revenge of the Dwarfs. Dengan perannya ia berhasil menempati posisi keenam dengan pendapatan US$ 16 Juta.

7. Sarah Jessica Parker

Aktris Sarah Jessica Parker memiliki penghasilan sebesar US$ 15 Juta. Ia dapatkannya melalui serial televisi berjudul Sex and the City. Bisnis parfumnya NYC dan Lovely sukses sehingga menambah penghasilannya.

8. Meryl Streep

 Meryl Streep telah beberapa kali masuk nomine pada beberapa penghargaan film. Tahun ini Streep mendapat tiga pengharagaan Oscar dalam perannya di film Iron Lady. Ia memiliki pendapatan sebesar US$12 Juta.

9. Kristen Wiig

Setelah meraih popularitas berkat acara Saturday Night Live, Kristen Wiig menghebohkan dunia perfilman Amerika. Artis dan bintang filmBachelorette Party di Vegas ini berhasil mendapat penghasilan sebesar US$ 12 juta.

10. Jennifer Aniston

 Urutan terakhir ditempati oleh Jennifer Aniston. Melalui film Just Go With It,Horrible Bosses, Wanderlust, ia mendapat penghasilan US$11 juta.
Sumber : www.tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"