Selasa, 03 Juli 2012

8 Selebriti Tersandung Foto Panas di Internet

Sebelumnya, juga terdapat beberapa foto artis Indonesia lain yang beredar di Internet. Siapa sajakah mereka? Berikut delapan artis yang pernah menjadi sorotan karena foto-foto ‘panas’ mereka.

1. Trio Azhari (Ayu, Sarah dan Rahma Azhari)

Sarah & Rahma AzhariGambar-gambar seksi trio Azhari–Ayu, Sarah dan Rahma–sering beredar di Internet. Foto panas Ayu, misalnya, sempat beredar di internet. Dalam foto tersebut, dia sedang bersama seorang pria bule. Itu foto lama yang diambil dari sebuah film Ayu berjudul ‘Without Mercy’. Dalam film itu, Ayu bermain dengan aktor Frank Zagarino.
Foto tersebut kembali beredar di dunia maya ketika Ayu mencalonkan diri menjadi Wakil Walikota Sukabumi, beberapa waktu lalu. Ayu santai saja menanggapinya. Dia mengatakan foto-foto tersebut tak akan membuat dia mundur dari pencalonannya.
Pada 2008 lalu, giliran beredar foto syur Sarah dan Rahma Azhari. Kakak beradik ini sedang mandi bersama. Mereka tampil ‘polos total’. Mereka mengaku merasa terkejut dengan beredarnya foto-foto tersebut. Mewakili kedua adiknya, Ayu meminta maaf.

2. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari 
Satu lagi artis yang foto syurnya sempat ramai dibicarakan adalah Bunga Citra Lestari. Foto-foto Bunga sedang mengenakan bikini sempat beredar di Internet. Foto itu beredar setelah kamera miliknya hilang.
Belum juga mereda, artis yang dikenal dengan nama BCL ini kembali menjadi buah bibir setelah beredar foto-foto dia sedang berciuman dengan Ashraf Sinclair, yang saat itu masih menjadi kekasihnya.
Di foto itu, mereka sedang berada di pantai. BCL mengenakan bikini berwarna hijau, bertopi, serta berkacamata hitam, sedangkan Ashraf bertelanjang dada dan hanya memakai celana pendek.
Foto ini tak hanya geger di Indonesia, tapi juga di Malaysia. Maklum saja, karena di negara jiran itu Ashraf sangat populer.

3. Dewi Perssik
Dewi Persik 
Beberapa waktu lalu, foto vulgar Dewi Perssik beredar di Internet. Dalam foto tersebut, Dewi hanya menutupi dadanya dengan rambut panjangnya yang tergerai. Mantan istri Saipul Jamil ini mengakui jika itu memang foto dirinya. Ia menambahkan foto itu diambil untuk koleksi pribadi.
Pemilik goyang gergaji ini menjelaskan foto itu diambil di studio milik Ahmad Dhani di bilangan Pondok Indah. Dia dijepret saat sedang membuat video klip di studio tersebut.
Dewi menambahkan selama ini banyak yang menawarinya berpose bugil. Namun, dia selalu menolak karena mempertimbangkan dampak foto itu terhadap dirinya. Ia tak tergiur dengan bayaran mahal yang ditawarkan.

4. Agni Pratistha
Agni Pratistha 
Beberapa waktu lalu, mantan Puteri Indonesia 2006, Agni Pratistha, bikin geger dengan kemunculan sejumlah foto-foto seksinya di Internet. Salah satu yang paling dibicarakan adalah saat adik Sigi Wimala ini berpose di tempat tidur. Di foto itu, Agni berpose tengkurap dengan hanya mengenakan celana pendek ketat dan kaos kaki hitam.
Agni rileks saja menanggapinya. Dia bilang tersebarnya foto-foto tersebut tak membuat dia syok karena diambil sudah lama. Foto-foto tersebut muncul di majalah Elle Perancis.
Agni boleh tak ambil pusing, tapi banyak pihak mengecamnya. Salah satunya adalah mantan Menteri Negara Urusan Wanita, Tuty Alawiyah. Keras dikecam, Agni melalui ibunya, Trees T. Kusumawardani, akhirnya menyampaikan permintaan maaf secara terbuka.

5. Luna Maya
Luna Maya 
Luna Maya sempat ramai dibicarakan gara-gara beredar foto wanita yang yang mirip dengan kekasih Ariel ini sedang berpose mengenakan bikini. Dalam foto-foto tersebut, wanita yang mirip Luna itu terlihat sedang asyik bergaya di depan kamera. Foto-foto itu diambil di sebuah pantai. Di foto-foto itu, sang wanita yang mengenakan bikini berwarna hitam bergaris tersebut terlihat sangat gembira.
Tak hanya satu gambar saja tetapi ada gambar lainnya di mana wanita yang mirip Luna itu terlihat berpose bersama teman-teman wanita lainnya. Sayang, ketika dikonfirmasi mengenai foto tersebut, Luna enggan berkomentar.

6. Marshanda
Marshanda 
Marshanda dikenal sebagai artis yang jarang bikin sensasi. Tak heran, ketika foto-foto artis ini muncul di internet dengan mengenakan bikini langsung membuat heboh. Di dalam foto tersebut, artis yang akrab disapa Chaca ini sedang berada di sebuah pantai di Bali. ia terlihat asyik sedang menikmati debur ombak di pantai tersebut.
Kehadiran foto itu sempat menimbulkan imej berbeda terhadap Chaca yang selama ini dikenal sebagai artis yang santun. Chaca sendiri tak membantah tentang foto tersebut. Ia mengaku foto itu diambil saat berlibur ke Bali. Menurut dia, bikini bukanlah cerminan pribadi seseorang.

7. Syahrini
Syahrini 
Sejak menjadi teman duet Anang, popularitas Syahrini langsung melonjak. Segala pemberitaan tentang wanita berdarah Sunda ini pun menjadi salah satu yang menjadi sorotan. Di saat tak lagi menjadi rekan dueet Anang, Syahrini tetap menjadi pusat perhatian.
Terlebih lagi ketika foto-foto ‘panas’ Syahrini beredar di dunia maya. Dalam foto yang beredar itu, Syahrini mengenakan pakaian seksi dan beberapa foto juga memperlihatkan ia dengan beberapa pria di antaranya Daniel Mananta dan Glenn Fredly.
Syahrini mengaku foto-foto itu merupakan koleksi pribadinya. Dan ia tak tahu siapa yang telah menyebarkan gambar tersebut sehingga menjadi konsumsi publik. Merasa dirugikan, Syahrini melaporkan kasus ini ke pihak berwajib.

8. Julia Perez
Julia Perez 
Pada tahun 2007 lalu tersebar foto syur Julia Perez. Wanita yang biasa disapa Jupe ini mengaku foto-foto itu adalah untuk koleksi pribadinya. Dan ia sangat marah saat foto itu tersebar luas. Jupe tak terima dan melaporkan kasus ini ke polisi. Tetapi, tak lama kemudian, Jupe menarik laporan tersebut. Ia pun mengaku kapok dan akan lebih berhati-hati.
Namun, beberapa waktu kemudian, Jupe kembali ramai dibicarakan. Kali ini, foto-foto ‘panas’nya bersama Gaston Castano. Di foto yang memperlihatkan kemesraan Jupe dengan Gaston itu, Jupe mengenakan bikini. Keduanya terlihat menikmati liburan mereka.
Pada saat foto itu beredar, Jupe sedang mengurus perceraiannya dengan Demian Perez. Ia menolak untuk menanggapi foto tersebut. Ia mengaku dirinya belum melihat foto itu sehingga belum bisa berkomentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"