Rabu, 04 Juli 2012

Inilah 10 Cewek yang Berpenampilan Layaknya Boneka

Cosplay atau seni menirukan karakter anime jepang sangat digandrungi bukan hanya di Jepang sendiri bahkan di seluruh dunia saat ini.

Tak ayal banyak sekali  para Cosplayer yang bertebaran dengan jenis mereka yang beragam. Dibawah ini terdapat 10 cewek dari seluruh dunia yang berpenampilan layaknya boneka atau lebih dikenal dengan nama lolita.


1. Dakota Rose


Setiap orang yang bertemu dengan cewek berumur 19 tahun ini bakal bilang bahwa cewek yang satu ini sangat mirip dengan boneka Barbie. Terinspirasi dari Cosplayer Jepang dan China, Rose sapaannya sangat menikmati tampilannya yang sekarang yang terbilang menggemaskan tersebut.

2.  Venus Palermo
http://4.bp.blogspot.com/-OlLNtL_voag/T3NUNFCkUlI/AAAAAAAACow/igxI0fVbwgs/s1600/venus+2.jpg
 
Cewek asal Britania ini sangat terobsesi dengan cosplay tampilan boneka asal jepang, Lolita. Venus Angelic begitu fansnya menyebutnya, hampir setiap hari selalu memakai kosmestik layaknya boneka dan sesekali berdandan ala Visual Kei (sebuah tampilan nyentrik asal Harajuku, Jepang). 


3. Lily Cole

Selain sebagai pecinta Cosplayer, Lily Cole sendiri bekerja sebagai aktris dan model di negaranya, Britania. 

4. Lin Ke Tong

Mungkin wajah yang satu ini tidak asing bagi pembaca Good Paste Information, akan tetapi saya yakin belum banyak yang tau namanya yang sebenarnya. Dia bernama Lin Ke Tong asal Taiwan. Seorang model yang lahir pada tanggal 20 september 1988 ini berwajah sangat rupawan dan manis, mirip boneka bukan. 

5. Alodia Gosienfiao

Pemenang Cosplayer tahun lalu asal Philipina ini terkenal di dunia bukan hanya karena dia merupakan Desainer kreatif, Alodia juga merupakan model dari karakter-karakter desain yang dibuatnya. Menjadi Cosplayer sejak 2003, Alodia memang sangat menyukai pekerjaannya tersebut.

6. Wang Jiayun

Cewek yang masih duduk di sekolah menengah atas ini sangat terkenal dikorea selatan karena wajahnya yang sangat persis dengan boneka pada beberapa tahun yang lalu. Dengan tinggi 164 cm dan berat hanya 42 kg, tak ayal mengapa para orang korea sangat takjub dibuatnya. Lahir di Kowloon, Hongkong Jiayun sekarang menetap di Shenzen, provinsi Goangdung, China.

7. Cewek Boneka

Tidak ada data ataupun nama dari cewek ini yang jelas dia seorang asia dan seperti boneka.

8. Charlotte Hothman

Biasanya boneka Barbie digandrungi oleh remaja cewek umur belasan tahun, akan tetapi tidak dengan Charlotte yang sudah berumur 24 tahun. Saking cintanya sama boneka asal Amerika ini, dengan menghabiskan 10000 Euro untuk mengubah tampilannya seperti boneka Barbie, mulai dari pewarnaan permanen rambut dan operasi plastik wajah.

9. Jessica

Personel dari Girl Idol, Girls Generation (SNSD) ini melakukan operasi plastik beberapa waktu lalu dan tak ayal menambah unsur "Boneka" pada wajahnya saat ini. Seperti terlihat pada sesi pemotretan pada salah satu majalah di korea. Jessica tampak seperti boneka dengan paras yang sangat bersih putih.

10. Barbie dari Rusia

Tidak diketahui namanya hanya disebutkan bahwa asal cewek ini dari Rusia. Cukup mencengangkan juga bagaimana operasi plastiknya merubah wajahnya menjadi seperti layaknya boneka Barbie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"