Kamis, 05 Juli 2012

Inilah 10 Pernikahan Kilat Selebritas Terkenal Dunia

Kawin cerai mewarnai kehidupan selebritas Hollywood. Di saat kasmaran dengan pasangannya, secara mendadak mereka memutuskan untuk menikah. Sayangnya, pernikahan itu tak berjalan lancar.
Usia pernikahan para seleb terkenal itu hanya seumur jagung. Bahkan, hanya hitungan jam, hari atau pun bulan.
Dan beberapa pasangan selebritas Hollywood di bawah ini mengalami manisnya rumah tangga hanya sebentar saja. Kemudian mereka memilih berpisah dari pasangannya.
Berikut sejumlah seleb yang pernikahannya hanya berjalan singkat seperti dikutip dari Zimbio:

1. Britney Spears dan Jason Alexander

Britney Spears
Penyanyi ini mengucapkan janji setia pertama kalinya saat disunting teman masa kecilnya, Jason Allen Alexander. Pernikahan sejoli ini digelar pada 3 Januari 2004 di Las Vegas. Sayangnya, pernikahan tersebut hanya bertahan dalam hitungan jam saja.
Spears dan Alexander menyandang status suami istri dalam waktu 55 jam. Kemudian pernikahan tersebut dibatalkan. Spears mengklaim dirinya tidak memiliki pemahaman tentang tindakan yang dilakukannya.

2.  Drew Barrymore dan Tom Green

Drew Barrymore & Tom Greene
Drew Barrymore memiliki dua pernikahan singkat. Yang pertama adalah pernikahan yang hanya berusia 30 hari saja. Saat itu, aktris tersebut menikahi Jeremy Thomas pada tahun 1994.
Meski usia pernikahannya hanya berjalan sesaat, hal itu tidak membuat Drew trauma akan pernikahan. Hal itu dibuktikan mantan aktris cilik ini dengan menikah untuk kedua kalinya.
Tahun 2001, ia menikah kembali dengan Tom Green. Lagi-lagi, pernikahan itu mengalami kegagalan. Usia pernikahannya dengan Green hanya bertahan selama lima bulan.

3. Cher dan Gregg Allman
Cher dan Gregg Allman
Bercerai dari mantan suaminya, Cher menggaet musisi berusia muda bernama Gregg Allman. Pacaran singkat tak membuat pasangan ini takut melanjutkan hubungan tersebut ke jenjang pernikahan. Mereka mengucapkan janji sehidup semati dengan musisi tersebut.
Mereka menyewa sebuah jet pribadi untuk menerbangkan sejoli tersebut ke Las Vegas. Mereka menikah di tempat tersebut. Sembilan hari kemudian, pasangan ini menyesali keputusan spontan mereka. Pernikahan itu pun dibatalkan.

4. Robin Givens dan Mike Tyson

Robin Givens & Mike Tyson
Robin Givens bertemu Mike Tyson pada Maret 1987. Satu tahun kemudian, pasangan ini memutuskan untuk menikah pada Februari 1988. Dan pernikahan itu hanya berjalan satu tahun. Bertepatan dengan Hari Valentine tahun 1989, keduanya memutuskan untuk bercerai.
Givens juga memiliki pernikahan kilat lainnya. Aktris ini pernah menikah dengan instruktur tenis. Tetapi, ia memutuskan untuk berpisah di hari itu juga. Beberapa bulan kemudian mereka mengajukan gugatan perceraian.

5. Jennifer Lopez dan Chris Judd
Jennifer Lopez & Chris Judd
Jennifer Lopez menikahi penari latarnya itu pada Oktober 2001 lalu. Kemudian mereka memutuskan untuk berpisah setelah menjalani delapan bulan pernikahan. Ini bukanlah pernikahan kilat Lopez yang pertama. Sebelumnya, saat penyanyi berdarah Latin ini menikah dengan Ojani Noa, usia pernikahan tersebut hanya bertahan 13 bulan saja.
Lopez berhasil memecahkan rekor pernikahan saat ia menikah dengan Marc Anthony. Ia berhasil menjalani rumah tangga tersebut selama tujuh tahun. Pada musim panas 2011 ini memutuskan untuk bercerai.

6. Lisa Marie Presley dan Nicolas Cage
Lisa Marie Presley & Nicholas Cage
Putri penyanyi Elvis Presley ini memiliki catatan dua pernikahan kilat. Pertama saat ia menikah dengan Michael Jackson. Usia pernikahan tersebut hanya berjalan 20 bulan. Kemudian dia menikah dengan aktor Nicolas Cage. Setelah menjalani masa pacaran tiga bulan, mereka memutuskan untuk menikah. Mereka menikah pada tahun 2002. Dan bercerai di tahun yang sama.

7. Bradley Cooper dan Jennifer Esposito
Bradley Cooper & Jennifer Esposito
Bradley Cooper menyebut Jennifer Esposito sebagai istrinya hanya selama empat bulan. Mereka memutuskan untuk menikah pada 30 Desember 2006 lalu. Dan bercerai di awal tahun 2007.  Setelah bercerai, pasangan ini memutuskan untuk menjadi teman saja.

8. Shannen Doherty dan Ashley Hamilton
Shannen Doherty & Ashley Hamilton
Shannen Doherty merupakan selebritas Hollywood yang memiliki catatan dua kali pernikahan singkat. Dia menikah dengan Ashley Hamilton. Pernikahan tersebut hanya berjalan lima bulan. Mereka bercerai tahun 1994.
Kemudian, bintang serial ‘Beverly Hills’ ini menikah dengan Rick Salomon. Pernikahan ini juga berjalan kilat. Ia menjadi istri Salomon hanya sembilan bulan saja.

9. Renee Zellweger dan Kenny Chesney
Renee Zellweger & Kenny Chesney
Sejoli ini bertemu di sebuah konser pada Januari 2005 lalu. Tak perlu waktu lama, untuk keduanya menuju ke jenjang pernikahan. Mereka melangsungkan pernikahan pada bulan Mei tahun itu juga. Tetapi, pernikahan itu tak berjalan mulus. Empat bulan kemudian, pasangan ini mengajukan pembatalan pernikahan. Mereka menganggap pernikahan itu tidak pernah terjadi.

10. Carmen Electra dan Dennis Rodman
Carmen Electra & Dennis Rodman
Setelah melangsungkan pernikahan di Las Vegas, sembilan hari kemudian Dennis Rodman berusaha membatalkan pernikahannya. Tetapi, pada akhirnya, permikahan Carmen Electra dan Rodman bertahan empat bulan. Pasangan ini pun memutuskan untuk bercerai pada Maret 1999.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"