Rabu, 04 Juli 2012

Kepribadian Pria Bisa Dilihat dari Penataan Kamar Tidurnya

Hestianingsih - wolipop


img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Pria umumnya enggan menunjukkan kamarnya ke kekasih atau wanita yang sedang dekat dengannya. Tapi begitu akhirnya dia mempersilakan Anda masuk, inilah kesempatan emas untuk tahu lebih banyak tentang kepribadiannya. Menurut desainer interior dan penulis buku 'Speed Decorating' Jill Vegas, sifat pria bisa dilihat dari barang-barang yang ada di kamarnya.

1. Trofi atau Piala dari Lomba di Sekolah
Pria yang masih memajang piala atau trofi yang pernah dia raih di masa sekolah, menandakan kalau dia belum dewasa secara emosional. Pria tipe ini mengharapkan kekasihnya bisa dekat dengan ibunya. Dia juga tidak bisa mencintai kekasih sepenuhnya karena 'cinta pertamanya' adalah sang ibu. Jika ingin berhubungan dengan pria ini, Anda mungkin harus menunggu beberapa tahun sampai pikirannya dewasa.

2. Sofa Besar Berlapis Kulit
Sofa berukuran besar akan memakan ruang kosong di kamar yang tidak terlalu luas. Jika ada pria yang menempatkan sofa besar dari kulit di kamarnya, atau furnitur lain yang berukuran besar, kemungkinan besar dia belum punya cukup 'ruang' untuk seorang wanita mengisi kehidupannya (belum siap berkomitmen-red).

3. TV Plasma Layar Besar
Anda masuk ke kamarnya, dan hal pertama yang langsung terlihat adalah TV plasma dengan layar besar terpampang di dinding. Itu berarti dia tipe pria yang suka segala sesuatu yang clean, minimalis dan modern. Dia juga lebih suka bersantai di rumah ketimbang pergi hang out bersama teman-temannya. Ini bisa menjadi celah bagi Anda untuk menemaninya menonton acara TV atau DVD favoritnya.

4. Benda-benda 'Jadul'
Terdapat kursi berdesain vintage dan dia juga punya tape recorder 'jadul' di kamarnya. Artinya, dia bangga dengan apa yang dimilikinya dan setiap benda punya arti spesial baginya.

"Pria ini tahu bagaimana berkencan dengan wanita. Dia tidak yakin apakah siap untuk menjalin hubungan jangka panjang, tapi begitu dia menemukan wanita yang menurutnya menarik, dia berambisi harus memilikinya," ujar Jill, seperti dikutip dari Cosmopolitan USA.

5. Mainan Anjing
Apakah dia punya hewan peliharaan seperti anjing atau kucing, dan menaruh tempat tidur, rantai dan mainan di kamar tidurnya? Apakah dia juga menempatkan foto keluarga di meja kamar? Jika ya, ini menunjukkan bahwa dia sudah siap bertanggungjawab terhadap orang yang dicintainya.

"Dia tipe pria yang solider dan rendah hati. Dia ingin rumah/kamarnya terkesan hangat dan mengundang orang, terutama kekasihnya untuk betah berlama-lama di tempatnya. Jika Anda melihat kamar atau rumah pria dengan penataan yang seimbang, itu berarti dia siap untuk berkomitmen," jelas Jill.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"