Kamis, 05 Juli 2012

Inilah 5 Selebriti yang Memiliki Pengalaman Ngidam Aneh Selama Hamil

5. Catherine Zeta-Jones
 
Saat hamil putrinya Carys Zeta Douglas, Catherine ngidam makanan Inggris bernama Marmite. Makanan itu terbuat dari ekstrak ragi. “Michael menganggap makanan itu menjijikkan, tapi aku tidak pernah merasa puas,” katanya.

4. Angelian Jolie
angelina-jolie
Saat mengandung anak kembar, teman hidup Brad Pitt ini selalu ingin mengkonsumsi onion ring. Uniknya, makanan tersebut pasti akan ia campurkan dengan mustard. Dia biasanya akan melanjutkan makan sekotak cokelat.

3. Jessica Simpson
Jessica Simpson
Konsumsi blewah pakai garam menjadi kebiasaan ngidam aneh yang sering dilakukan Jessica. Anehnya adalah, tunangan Eric Johnson ini sengaja mencampurkan makanan manis dan asin menjadi satu.

2. Beyonce Knowles
Beyonce-Knowles
Saat hamil istri Jay Z ini sering mengkonsumsi makanan yang tidak biasa dikonsumsi, yakni pisang yang dibaluri dengan saus tomat. Walau terkesan aneh, sang suami selalu berusaha menuruti setiap permintaan pelantun laguListenitu.

1. Victoria Beckham
victoria-beckham_0
Ngidam pasangan pesepak bola David Beckham ini justru aneh. Bukan makanan atau belanja melainkan ingin sekali memiliki banyak hewan piaraan.
“Saat aku hamil, aku hanya ingin memiliki banyak sekali hewan. Kami sering membicarakan tentang kucing, tapi David tidak mengizinkannya,” kata Victoria pada majalah Elle.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"