Senin, 22 Juli 2013

Suvenir-Suvenir Bagus Kalo Berlibur ke Paris

Berita Satu
Paris, kota romantis yang dijadikan tujuan wisata impian bagi banyak orang. Jika Anda punya kesempatan untuk berkunjung ke sana, setidaknya ada beberapa suvenir wajib yang harus dibeli. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.

Replika Menara Eiffel
Entah itu bentuk gantungan kunci atau hiasan meja, replika Menara Eiffel adalah suvenir yang wajib dibeli di Paris. Sebab Menara Eiffel merupakan simbol dari kota Paris dan merupakan kenang-kenangan yang indah dan tak terlupakan.

Syal sutra
Suvenir yang harus dibeli saat berkunjung ke Paris berikutnya adalah syal sutra. Bukan cuma terbuat dari bahan yang indah, biasanya desain dari syal sutra juga unik. Harganya pun relatif mudah dan tidak memakan banyak tempat di bagasi.

Cokelat
Cokelat produksi Paris sangat layak dicoba dan dibeli sebagai salah satu suvenir. Namun kekurangan dari oleh-oleh berbentuk makanan biasanya adalah cepat habis dan tidak bisa dikenang selamanya.

Parfum dan produk perawatan kulit
Kunjungan ke Paris belum lengkap tanpa belanja parfum dan produk perawatan kulit. Sebab aroma yang ditinggalkan oleh parfum akan selalu mengingatkan Anda tentang suasana kota Paris yang indah dan romantis.

Garam laut Prancis

Suvenir wajib beli lain dari Paris adalah garam laut Prancis. Selain kemasannya yang lucu, garam laut Prancis bisa dipakai sebagai bumbu penting ketika memasak dan membuat Anda sedikit merasakan cita rasa masakan ala Paris.

Mainan
Berbagai jenis mainan tersedia dan dijual di Paris sebagai salah satu pilihan suvenir yang bisa dibawa pulang. Oleh-oleh ini pun paling cocok diberikan untuk anak-anak.

Itulah berbagai suvenir yang harus dibeli saat berkunjung ke Paris. Sudah pernah ke sana dan membeli semuanya?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"