Minggu, 01 Juli 2012

Inilah 4 Reaksi Tubuh yang Bikin Malu Saat Sedang Bercinta

img  
Bercinta memang menyenangkan, tapi saat melakukan hubungan badan tersebut terkadang tubuh menimbulkan reaksi-reaksi tertentu yang terbilang memalukan. Apa saja?

Saat sedang berhubungan seksual, kedua pasangan mungkin tidak saling menyadari bahwa tubuhnya menimbulkan reaksi-reaksi tertentu. Tapi bila mengalami reaksi, Anda mungkin akan malu.

Berikut reaksi-reaksi tubuh yang paling memalukan, yang dapat terjadi pada saat Anda berhubungan seks, seperti dilansir indiansutras, Jumat (1/6/2012):

1. Kentut

Saat sedang berhubungan seks, tidak jarang pasangan yang ingin buang gas alias kentut. Sebenarnya ini adalah reaksi ilmiah tubuh namun dapat sangat memalukan bila terjadi saat Anda sedang bercinta. Hal ini dapat merusak suasana hati salah satu atau bahkan kedua pasangan.

2. Ingin buang air kecil

Di tengah-tengah nikmatnya bercinta, tidak jarang wanita merasa ingin buang air kecil. Hal ini bisa memalukan sekaligus menyebalkan karena bisa mengalihkan mood (suasana hati) dan merusak gairah seksual.

3. Kentut dari vagina (queefing)

Banyak pasangan yang mengeluhkan bahwa vagina bisa mengeluarkan kentut, yang sebenarnya adalah queefing. Queefing adalah pengeluaran gas dari vagina yang terjadi saat berhubungan seksual.

Hal ini lebih sering terjadi pada posisi doggy style, karena masuknya udara yang lebih banyak ke vagina. Hal ini memalukan karena akan menimbulkan suara berisik seperti kentut saat sedang berhubungan seksual.

4. Bersendawa

Ciuman umum dilakukan saat bercinta. Namun bayangkan tiba-tiba pasangan Anda bersendawa saat sedang berciuman. Bau busuk yang keluar dari mulut tentu saja akan membuat Anda malu di depan pasangan, yang bisa menurunkan gairah seksual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"