Senin, 29 Oktober 2012

Nonton TV Online Indonesia dan Luar Negeri Terlengkap

UNTUK MENONTON TV ONLINE DALAM DAN LUAR NEGERI LIHAT BAGIAN BAWAH BLOG INI
Televisi Internet (juga dikenal dengan Televisi daring (TV Online) adalah situs yang memiliki tayangan video yang terkonsep, selalu diperbaharui terus-menerus, tidak statis, mengikuti perkembangan peristiwa yang terjadi di lingkungan sekitar, dan bisa diakses oleh publik secara bebas, dengan berbagai macam bentuk pendistribusiannya. Untuk dapat mengaksesnya, kita hanya perlu menguhubungkan ke komputer pribadi kita dengan koneksi Internet broadband berlangganan. Televisi Internet sering juga disebut dengan sebutan Television on the Desktop (TOD), TV over IP (Television over Internet Protocol) atau Televisi Protokol Internet, Vlog, dan juga Vodcast. Televisi Internet berbeda dengan televisi konvensional biasa. Kedua-duanya memang menayangkan banyak acara yang serupa, tapi televisi Internet lebih beragam dibandingkan stasiun televisi lokal yang biasa kita tonton di rumah ataupun Televisi kabel berlangganan. Televisi Internet ini bisa disiarkan secara pribadi oleh para pengguna Internet atau bisa juga oleh sekelompok orang atau perusahaan televisi besar yang juga punya layanan televisi online di Internet.

Saat ini, layanan televisi online atau televisi Internet ini telah banyak digunakan oleh para pengguna Internet, baik untuk menyaksikan acara atau tayangan-tayangan yang menarik dan menghibur. Banyak pula saat ini yang membuat televisi online milik pribadi dan bisa diakses oleh banyak orang dan informasi yang disampaikannya pun terus menerus berubah seperti siaran televisi biasa. Di beberapa situs televisi Online yang ada di Internet, banyak yang sudah menyiarkan siarannya secara langsung dengan berbagai macam tema, dari mulai kehidupan pribadi mereka atau lebih mirip dengan Reality show, memandu suatu hal atau hobi, berita terbaru dari pelosok dunia, hingga menampilkan kehidupan pribadi para selebritis mancanegara. Saat ini pun banyak orang yang bisa melakukan siaran secara priadi selama 24 jam atau biasa disebut lifecaster. Alat-alat yang digunakan pun sangat sederhana, hanya cukup menggunakan video kamera, komputer, dan koneksi Internet.

Saat ini juga telah mulai banyak bermuculan situs-situs yang menampilkan siaran televisi secara online dan telah diakses oleh banyak orang di Indonesia. Beberapa diantaranya dikelola oleh Stasiun televisi swasta di Indonesia, seperti http://www.metrotvnews.com/, http://www.mivo.tv/ http://www.televisinet.com/, http://www.liputan6.com/ serta masih banyak lagi. Banyak juga pengguna Internet di Indonesia yang mengakses situs televisi Online dari luar negeri untuk mendapatkan informasi atau sekedar menonton acara televisi luar tanpa harus menggunakan televisi berlangganan yang perlu dibayar setiap bulannya, hingga menyaksikan lifecasting sampai menjadi lifecaster-nya sendiri.


UNTUK MENONTON TV ONLINE INDONESIA DAN LUAR NEGERI SILAHKAN SAHABAT LIHAT 
BAGIAN BAWAH BLOG INI
Siaran TV Online yang dapat ditonton adalah : 

1. Nonton Siaran TV Online Indonesia yang terdiri dari 67 siaran (CHANNEL)

2. Nonton Siaran TV Online Olahraga terdiri dari 28 siaran (CHANNEL)
 

3. Siaran TV Online Sepak Bola yang terdiri dari 32 siaran (Channel)

4. Siaran TV Online Berita dan Hiburan yang terdiri dari 30 siaran (Channel)

5. Siaran TV Online Luar Negeri  yang terdiri dari 14 siaran (Channel)

Demikian kumpulan siaran TV online yang dapat sahabat tonton di blog ini, semoga bermanfaat.
UNTUK MENONTON TV ONLINE DALAM DAN LUAR NEGERI LIHAT BAGIAN BAWAH BLOG INI
 

4 komentar:

  1. owh dikirain jebakan Batmen mas, adah toh scriptnya tapi ntar paling kaya Blog Amin...dihapus juga padahal dah izin...dicobba yah. Thx N GBU

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah2an yang ini gak dihapus mas, klw dihapus kita cari embed code tv online yang lain.
      Yang dari blog amin, saya juga pake sblum ini, tapi katanya dialihkan langsung ke blog amin. Jadi saya ganti aja dengan embed code yang lain.
      Termksh atas kunjunganya, semoga bermanfaat.

      Hapus
  2. Salam kenal mas,mohon izin utk copas tv on line nya mas,dan mohon kalau ada perubahan dikabari ya mas,Terima kasih

    BalasHapus
  3. Salam kenal jg, silahkan di copas mas, nanti kalau ada perubahan akn sy kbri...
    Trimkah sudah berkunjung ke blog ini..

    BalasHapus

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"