Sabtu, 03 November 2012

10 Patung Top, Aneh, Unik, Dan Tergokil Di Dunia

1. The Shark
 
The Shark menjadi paling terkenal dari penduduk Headington ketika mendarat di atap rumah jalan 2 New High Street pada tanggal 9 Agustus 1986. rumah ini biasa-biasa saja (dibangun sebagai rumah semi-terpisah pada sekitar 1860 namun sekarang melekat oleh pranala ke rumah kedua di sebelah utara) tiba-tiba menjadi pusat perhatian dunia, dan tanpa kepala hiu masih tetap eksis hari ini.
Lokasi: 2 Baru High Street, Headington, Oxford, Inggris

2. BomJu Ku

Terletak di Seoul, Korea, di depan Museum Bukcheon. Pematung adalah BomJu Ku. Lokasi: Seoul3. Magic kran
Magic kran, yang muncul melayang di langit dengan pasokan air tak ada habisnya. Pada kenyataannya, ada pipa tersembunyi dalam aliran air.
Lokasi: Aqualand, Cadiz, Spanyol 
4. Charles La Trobe
Representasi kontemporer Charles La Trobe di pusat kota Melbourne (sementara ini instalasi telah dihapus pada akhir Juni 2006 dan telah diakuisisi oleh La Trobe University).
Lokasi: Melbourne, Australia

5. Patung Di Santa Fe
Location: Santa Fe, New Mexico, the United States6. Ernst & Young
Saya yakin kita semua merasa seperti ini pada Senin pagi. Ini yang saya sebut sejati kehidupan seni.
Lokasi: Di depan bangunan Ernst & Young, New York

7. Patung Badak Potsdam, Germany
8. Budapest
Ditemukan di sebuah persegi di Budapest.Location: Budapest, Hungaria9. Patung perunggu
Patung perunggu ini terletak di zona pejalan kaki di Bratislava. konon sebagian penduduk mempercayai jika menggosok hidung patung tersebut akan memiliki keberuntungan. Lokasi: Bratislava, Slovakia

10. Fremont Troll

Fremont Troll terletak di bawah ujung utara jembatan Aurora sejak tahun 1990. patung ini di buat oleh empat seniman dari Seattle (Steve Badanes, Will Martin, Donna Walter dan Ross Whitehead) untuk Dewan Kesenian Fremont. tinggi Kepala-dan-bahu patung adalah 18-ft.Lokasi: jembatan Aurora , Seattle, Washington
Sumber Artikel: Klik Disini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"