Sabtu, 03 November 2012

Twitter Bakal Tambahkan Foto Filter, Jegal Instagram?


Sebentar lagi pengguna Twitter akan disuguhkan fitur laiknya Instagram. Menurut laporan The New York Times, Twitter bakal tambahkan fitur foto filter.
Dengan demikian bisa dikatakan Twitter bakal ‘menendang’ dan merebut hati pengguna Instagram. Tak sedikit pengguna Instagram yang meneruskan fotonya ke Twitter.
“Dalam beberapa bulan mendatang, Twitter berecana untuk memerbarui aplikasi mobile untuk memerkenalkan filter foto yang memungkinkan pengguna berbagi gambar di Twitter,” demikian tulis The New York Times.
Apabila rumor ini benar, bisa jadi Intagram bakal banyak kehilangan pengguna. Jika mereka ingin berbagi foto dengan filter ke Twitter, maka tak perlu repot ke Intagram terlebih dahulu. Sebab Twitter telah menyediakannya.
Menurut salah satu karyawan Twitter, para VIT (Very Important Tweeters) yang dihuni oleh selebritis sangat menghendaki adanya foto filter di Twitter. Sebab kebanyakan dari mereka menggunakan Instagram untuk mengambil foto.
Banyak fihak yang menyakini tatkala Facebook membeli Instagram 1 miliar dolar untuk menandingi kedigdayaan Twitter di ranah mobile. Twitter pun dikabarkan berminat untuk mengakuisisi Instagram kala itu.
“Setelah bertemu dengan beberapa perusahaan, eksekutif Twitter memutuskan harga tersebut tidak layak. Dan mereka memutuskan untuk membangun filter sendiri sebagai gantinya,” lanjut ulasan The New York Times.Sumber!
Baca juga artikel menarik lainnya:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"