Minggu, 01 Juli 2012

Inilah 6 Hal Yang Membuat Suami-Istri Rela Tak Berhubungan Seks

img  
Seks bukanlah prioritas semua orang. Pada kondisi tertentu, orang-orang seringkali menyerah dan membuang jauh-jauh keinginan untuk berhubungan seksual. Hal ini diamini oleh sebuah survei baru yang menyatakan bahwa 43 persen pria akan mengorbankan kehidupan seksnya demi mempertahankan pekerjaannya.

Survei ini melibatkan 700 pria single dan menikah berusia 21-50 tahun. Dalam survei ini, responden diminta untuk membuat pilihan sulit yaitu antara kehilangan 'kejantanan' atau karirnya.

Namun ternyata selain karir, ada 6 hal lain yang membuat semua orang, entah terpaksa atau tidak, lebih memilih untuk mengesampingkan kehidupan seksualnya. Untuk lebih jelasnya, simak pemaparannya seperti dikutip dari huffingtonpost, Kamis (28/6/2012) berikut ini.

1. Tubuh yang Lebih Seksi
Sebuah survei dari majalah SHAPE dan FitSugar menyatakan 68 persen wanita akan mengorbankan kehidupan seksualnya untuk setidaknya mengubah tubuhnya agar lebih langsing selama sebulan.

2. iPhone
Baru-baru ini sebuah survei menunjukkan bahwa smartphone seperti iPhone membuat penggunanya ketagihan. 15 persen partisipan mengaku lebih memilih mengorbankan kehidupan seksualnya daripada harus menghabiskan waktu tanpa bermain iPhone selama berakhir pekan.

3. Tidur Malam yang Nyenyak
Terkadang Anda hanya membutuhkan jam tidur yang cukup. Sebuah survei yang diluncurkan The Better Sleep Council menemukan bahwa 12 persen orang Amerika akan rela mengorbankan kehidupan seksualnya demi kualitas tidur yang lebih baik.

4. Facebook
Tampaknya banyak wanita yang benar-benar terpengaruh dengan keberadaan situs jejaring sosial tersebut. Sebuah survei yang digelar majalah Cosmopolitan menemukan bahwa 20 persen wanita lebih memilih tidak berhubungan seksual selama seminggu daripada harus ketinggalan update foto teman-temannya di Facebook.

5. Akses Internet
Sebanyak 21 persen orang lebih rela tidak berhubungan seksual daripada harus kehilangan akses internet selama setahun. Hal ini diungkap laporan dari Boston Consulting Group.

6. Makanan Favorit
Ternyata makan itu bisa mengalahkan keinginan untuk berhubungan seksual. Sebuah survei yang digelar pada bulan Februari 2012 oleh majalah Bon Appetit menemukan bahwa 75 persen orang akan mengorbankan kehidupan seksualnya demi bisa memakan makanan kesukaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"