Rabu, 05 Juni 2013

Karakter-Karakter Seorang Pria Maskulin

karakter pria maskulin, sifat kepribadian maskulin
Sebagai seorang pria Anda memiliki kesempatan untuk menjadi pria idaman bagi wanita. Bagi seorang pria, kesan menarik pada seorang wanita ialah paras dan daya tarik seksualnya, seperti kemulusan kulit, ukuran vital, kaki, betis, paha, dan lenggak-lenggoknya. Namun, bagi wanita, value yang dilihat dalam diri seorang pria adalah sikap dan kepribadiannya. Bila seorang wanita berkata bahwa pria itu “menarik”, maka ia berbicara tentang sikap khusus pria yang hangat, bukan semata-mata penampilan fisiknya, walaupun hal itu memang terkadang ada hubungan diantara keduanya.

Karakter seorang pria pada hakikatnya sangat menarik bagi wanita karena sangat kontras dengan sikap feminin dalam diri mereka. Hal ini tentu merupakan kondisi yang sangat wajar, yang seharusnya menguntungkan bagi seorang pria. Sikap ini akan menumbuhkan kesan yang bisa ditangkap oleh seorang wanita. Oleh karena itu, Anda perlu membangun dan memperkokoh kesan tersebut untuk mendapatkan efek menarik pada diri Anda.

Kerapian
Fisik sempurna merupakan karunia yang harus Anda syukuri. Ketampanan, tubuh yang atletis dan badan yang tinggi merupakan hal yang luar biasa. Namun demikian, fisik yang sempurna tidak harus menjadi faktor yang selalu dikedepankan dalam diri seorang pria sejati. Tidak selalu harus tampan untuk dapat memikat hati wanita, namun asal diatur rapi segala raut muka dan badan Anda sudah akan cukup banyak membantu. Dengan memulai menjaga kerapian rambut, kulit, gigi, dan penampilan lainnya. Gunakan beberapa aksesoris yang proporsional dengan gaya dan penampilan Anda, sehingga Anda akan memperoleh poin eksklusif tersendiri di mata para wanita.

Kerapian dan kebersihan seringkali memberikan reaksi awal yang baik dari wanita. Lebih dari itu, kepantasan Anda dalam, akan membawa Anda kepada level diatas rata-rata. Seorang pria akan menunjukkan karakternya lewat cara berjalan, gerak-gerik, dan cara bicara. Sehingga, semua itu akan meningkatkan harga diri dan memiliki nilai tersendiri bagi wanita.

Gerakan yang maskulin
Gerakan maskulin adalah bentuk pencitraan dari bagian tubuh seorang pria seperti penggunaan tangan, cara jalan, mimik muka, serta suara, tawa, dan cara bicara, hingga gerak/tatapan mata. Hal ini sangat penting karena gerakan tersebut selalu dilihat wanita dan dinilai secara tidak sadar oleh mereka. Pada umumnya, peranan “gerakan pria” akan efektif bila dikontraskan terhadap gerakan wanita. Gerakan laki-laki perlu mengesankan kuat, mantap, dan berat berkebalikan dengan gerakan wanita yang halus, lembut, dan perlahan. Gerakan tangan, kaki, suara, tertawa, mimik muka, maupun sikap badan dan mata dapat membantu Anda untuk membentuk kesan maskulin di mata para wanita.

Sikap peduli dan menghargai
Wanita memiliki kemampuan mengagumkan yakni lebih peka dan cepat dalam menebak kepribadian seseorang. Seorang pria yang tidak memiliki kepedulian atau mungkin hanya sekedar pura-pura peduli untuk menarik perhatian seorang wanita, maka hal ini akan dengan mudah ditebak oleh wanita. Seorang pria yang memiliki tingkat kepedulian tinggi tentu saja sangat menarik dan mengesankan wanita. Anda akan terlihat selayaknya seorang ksatria gagah dan tampan sebagai dermawan di dalam dunia ketika Anda mempedulikan banyak orang terlebih saat Anda mulai mempedulikan si wanita. Hal ini dimaksudkan bukan untuk mencari perhatiannya, namun memang kepedulian merupakan bagian dari diri Anda.

Karakter yang melindungi

Salah satu hal yang paling membahagiakan bagi seorang wanita adalah saat ia merasa dilindungi oleh pria. Melindungi seorang wanita bukan hanya akan menyenangkan wanita tersebut, tapi juga akan menyenangkan diri Anda. Maka apabilaseorang wanita mencari pasangan yang dewasa, mandiri, bahkan berlimpah kekayaan, pada dasarnya ini merupakan dorongan alamiah seorang wanita yang membutuhkan perlindungan. Sifat melindungi dan tanggung jawab seringkali berjalan beriringan, dimana yang satu lebih berorientasi ke luar, sedangkan lainnya berorientasi ke dalam diri seseorang.

Beberapa hal diatas perlu dibangun oleh seorang pria yang ingin menjadi seseorang yang diidamkan. Sebenarnya hal ini secara natural dapat tumbuh dalam diri seorang pria, hanya saja terkadang bentuknya yang bermacam-macam bisa menjadi kekhususan karakter seorang pria. Dan tentu saja hal ini tetap merupakan sesuatu yang dapat membangun ketertarikan wanita pada diri seorang pria. (wd)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"