Rabu, 05 Juni 2013

8 Bayi Yang Bertahan Hidup Dalam Kondisi Tak Masuk Akal

Kamu masih ingat dengan bayi 'nomor 59'? Yang sukses bertahan hidup meski dibuang oleh ibunya di kamar mandi? Rupanya kisah itu juga dialami oleh bayi-bayi lain.
Dengan berbagai alasan dari orangtua mereka, bayi-bayi malang yang baru terlahir di dunia ini harus menjalani kehidupan sangat keras dan berusaha bertahan hidup meski mereka belum mengerti apa itu hidup.
Foto-foto pilu bayi yang sukses bertahan hidup dalam kondisi tak masuk akal akan tersaji berikut ini. Jadi, syukurilah kamu yang bisa terlahir dan besar dengan nyaman sampai saat ini.
1. Bertahan Hidup di Pipa Toilet
Bertahan Hidup di Pipa Toilet
Bayi bernama 'nomor 59' ini mungkin memiliki kisah bertahan hidup paling pilu. Sesaat setelah lahir, bayi mungil asal China ini dibuang oleh ibunya di toilet umum. Beruntung, tubuh segarnya tersangkut di pipa limbah dan berhasil diselamatkan petugas pemadam kebakaran. Bayi tak berdosa ini ditemukan dengan cara membongkar pipa dengan tubuh penuh luka dan kotoran, namun ajaibnya bertahan hidup!
2. Lahir di Kehamilan 4 Bulan
Lahir di Kehamilan 4 Bulan
Amilia Taylor terlahir sangat prematur yakni ketika usia kandungan ibunya 22 minggu atau yang berarti sekitar umur 4 bulan. Amilia adalah bayi terkecil yang dilahirkan di dunia. Bahkan saat lahir, kaki Amilia masih seperti transparan dan begitu kecil serta kulit yang mudah robek. Perjuangan Amilia membuahkan hasil, kini dia siap melanjutkan kehidupannya dengan normal.
3. Menangis di Kamar Mayat
Menangis di Kamar Mayat
Bernama Luz Milagros Veron atau yang berarti 'keajaiban cahaya' dalam bahasa Inggris adalah seorang bayi berusia setahun dengan kisah kelahiran menakjubkan. Veron dilahirkan prematur tiga bulan lebih awal, lalu dokter mengirim Veron yang dianggap sudah meninggal ke kamar mayat. Setelah 12 jam dalam peti tertutup, Veron tiba-tiba menjerit dan menangis. Meski tubuhnya sedingin es, namun dia tidak mati dan berhasil hidup.
4. Bertahan 24 Jam di Sarang Hewan
Bertahan 24 Jam di Sarang Hewan
Pada tahun 2006 dalam sebuah kasus yang aneh, polisi menemukan seorang bayi ditinggalkan dalam sarang Armadillo di sebuah kota kecil di selatan Brazil. Bayi itu bertahan selama 24 jam di sarang Armadillo. Saat ditemukan, kepalanya mencuat dari tanah dengan plasenta yang masih melekat dan sekelompok lalat di kepalanya. Petugas awalnya mengira bayi malang itu sudah meninggal, namun kemudian mulai menangis saat kotoran di mulutnya dibersihkan.
5. Jatuh Dari Toilet Kereta
Jatuh Dari Toilet Kereta
Ini adalah apa yang disebut dengan keajaiban. Seorang bayi perempuan yang baru lahir selamat meski jatuh dari toilet kereta api yang melaju di India. Sang ibu, Rinku Debi Ray hendak ke WC saat merasa perutnya sakit. Saat dia duduk di WC, rupanya bayi itu lahir dan jatuh ke toilet kereta api yang langsung membuangnya ke tanah. Ajaibnya saat kereta berhenti, bayi itu ditemukan selamat.
6. Dibuang Dari Lantai Delapan
Dibuang Dari Lantai Delapan
Bayi yang baru lahir ini secara ajaib bisa bertahan hidup meski dibuang orangtuanya dari lantai 8 gedung bertingkat. Sang ibu yang panik memang sengaja membuang bayi ini. Namun bayi tersebut justru selamat saat mendarat di tumpukan sampah. Seorang petugas mendengar suara tangisannya dan menemukan bahwa dia hidup.
7. Selamat Dari Tabrakan Mobil
Selamat Dari Tabrakan Mobil
Pada Minggu malam bulan Maret 2012, Gabriel James Wilcox terlahir tak lama setelah pukul 22.00. Gabriel langsung menjadi yatim piatu karena mobil yang membawa orangtuanya, Marty dan Elisa Wilcox menewaskan orangtua sekaligus kakaknya yang masih berusia 3 tahun. Hal itu terjadi setelah Gabriel lahir dan kedua orangtuanya hendak pulang dengan mobil nahas, tapi sial nyawa mereka terenggut akibat kecelakaan dan meninggalkan Gabriel yang berhasil bertahan di TKP selama 40 jam lamanya.
8. Ditembak Tetap Hidup
Ditembak Tetap Hidup
Hal gila ini terjadi setelah pasangan suami istri di Argentina berniat untuk bunuh diri. Tak hanya mereka berdua, Fransisco Lotero dan Miriam Coletti juga akan membawa anak mereka menuju kematian. Lotero dan Coletti menembak bagian kepala mereka lalu menembak sang anak di bagian dada. Tiga hari kemudian kepolisian mendatangi TKP dan menemukan sang bayi itu bisa bertahan hidup meski sudah ditembak dan tentunya tiga hari tanpa makan! Sangat hebat! 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"