Senin, 03 Juni 2013

Mahasiswa Denmark Menemukan Bukti Bahaya Sinyal WiFi

sinyal wifi
Mahasiswa Denmark telah membuat percobaan atas dampak negatif dari sinyal Wifi. Hasil eksperimen dari para mahasiwa menunjukkan bahwa sinyal Wifi membawa dampak negatif untuk tanaman.
Seperti dilansir dari ABC News, dalam percobaan untuk mengetahui radiasi sinyal Wifi, para mahasiswa menempatkan baki dengan benih selada di sebuah ruangan dengan sinyal WiFi dan wadah benih selada kedua di tempatkan di area bebas sinyal WiFi dan dipantau selama 12.
Setelah 12 hari hasil dalam penelitian ini ditemukan bahwa benih selada tumbuh kecambah dengan normal di ruangan bebas sinyal Wi-Fi dan sebaliknya Benih Selada di ruangan yang terpapar sinyal WiFi tidak tumbuh kecambah.  
Hasil penelitian para mahasiswa ini akan di pelajari lebih lanjut oleh para ilmuan dari Universitas Karolinska di Swedia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"