Rabu, 05 Juni 2013

Aplikasi Android Untuk Mendownload Video Youtube

Siapa yang tak kenal YouTube, sebuah situs yang menawarkan video dari berbagai negara video kecil dalam video layar lebar yang tersedia di sana. Youtube juga merupakan media yang bisa meningkatkan popularitas kita juga. Ini seperti Justin Bieber, Sinta Jojo dan, dan sebagainya.

Jika digunakan ketika kita memiliki video dari youtube ke PC atau laptop harus memiliki Internet Download Manager untuk mendownload, sekarang kita tidak lagi perlu repot-repot. Sekarang bahwa tersedia, beberapa alat atau aplikasi smartphone yang kita gunakan untuk melihat video langsung dari YouTube. Berikut adalah beberapa aplikasi android untuk Download Video Youtube..

Droid Youtube Downloader
Droid Youtube Downloader adalah sebuah Aplikasi yang mudah digunakan bagi pengguna baru atau lama. Dengan aplikasi ini Anda dapat menonton YouTube atau Dailymotion video yang dapat Anda cari langsung dengan kualitas tinggi.

TubeMate

Tube Mate dapat menerapkan dan mengakses video yang Anda cari. Anda dapat juga hanya jika Anda ingin melihat video Anda ingin men-download. Selain itu, Anda juga dapat berbagi link dengan teman-teman Anda di jaringan sosial. Yang cukup surplus men-download aplikasi TubeMate diminimalkan. Jadi kita bisa lakukan untuk orang lain, seperti untuk download selesai saat Anda menunggu youtube video lain.

Wontube
Wontube YouTube Downloader adalah aplikasi gratis yang dapat Anda gunakan. Sebagai aplikasi ini juga cukup mudah. Selain mencari video, Anda juga dapat mencari musik atau instrumen lain seperti Internet. Penggunaan Wontube ini juga mudah untuk memutar atau menghentikan selama proses download.

Free Video Downloader

Aplikasi yang menggunakan banyak pengguna Android. Aplikasi ini sangat mudah digunakan. Lebih dari 40 juta video di YouTube telah di-download oleh pengguna. Tidak hanya itu Anda juga dapat men-download video youtube dapat dengan mudah download dari media lain dengan aplikasi ini.

Youtube Downloader
Youtube Dowloader merupakan aplikasi yang dikembangkan untuk dapat menyimpan video YouTube pada smartphone Android Anda. Sehingga Anda dapat menonton secara offline video. Aplikasi ini juga mungkin sangat user friendly. Selain itu, aplikasi ini juga cukup kecil.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"