Selasa, 04 Juni 2013

Hewan dengan warna yang aneh

Di dunia ini ternyata memiliki beberapa macam hewan dengan bentuk yang aneh, atau sifat yang aneh maupun wana yang aneh,
Kali ini saya akan membahas beberapa hewan yang memiliki warna yang sangat tidak wajar

1. Babi dengan kulit bertato

Babi
Babi dengan tato
Seorang pria yang bernama Wim Delvoye melakukan eksperimen untuk memasukan tinta ke kulit babi yang masih hidup pada awal 1990. Dan kemudian sebuah perusahaan peternakan seni di China mulai membuat proyek babi bertato. Teman Wim dan juga adalah seorang artis yang bernama Danny Devos kemudian melakukan eksperiment kepada babi babi yang ada di peternakan tersebut. Dan berhasil mentato babi babi yang ada di peternakan tersebut.
Uniknya hasil karyanya tersebut baru akan di ambil dan di pajang ketika babi tersebut telah mati.
Hal yang boleh dibilang cukup manusiawi..

2. Beruang kutub berwarna Ungu

Beruang
Beruang berwarna Ungu
Beruang biasanya berwarna Hitam atau berwarna Putih maupun Coklat. Tetapi tahukah anda ada beruang yang berwarna Ungu?
Seekor beruang yang berada di sebuah kebun binatang Mendoza, Argentina memiliki koleksi beruang kutub yang berwarna ungu. Menurut berita pada awalnya beruang kutub ini dilahirkan dengan warna kulit normal yakni berwarna putih, namun beruang ini dikabarkan memiliki kondisi kelainan kulit  dan para perawat di kebun binatang tersebut memberikan perawatan yang khusus kepada beruang kutub ini dan ternyata setelah selesai menjalani perawatan kulit dan bulu beruang ini berubah warna menjadi ungu.
Dan alhasil kabar ini tersebar melalui media internet dan menghebohkan masyarakat di dunia.

3. Lidah Bekicot Flamingo

Lidah Bekicot Flamingo
Lidah Bekicot Flamingo

Anda pasti belum pernah mendengar tentang hewan yang bernama Lidah Bekicot Flamingo, hewan ini termasuk dalam hewan laut yang berbadan kecil serta memiliki warna yang sangat unik. Lidah Bekicot Flamingo biasanya hidup di karang karang lunak di Karibia.
Hewan ini memiliki warna yang sangat cantik seperti terlihat pada gambar di atas.

4. Buaya berwarna Orange


Buaya orange
Buaya orange

Ternyata buaya juga bisa mengalami yang namanya albino, seperti seekor buaya setengah albino yang dilihat oleh seorang nenek berusia 70 tahun di Venice,Florida.
Nenek tersebut pertama kali melihat seekor buaya berwarna orange saat dalam perjalanan pulang dari kerja. Dia kemudian mengambila foto buaya orange tersebut dan mengirimkannya ke Station TV lokal setempat.

5. Kadal Spiderman
kadal spiderman
kadal spiderman

Kadal Spiderman?? pasti aneh terdengar ataupun dikira hanya rekayasa. Tetapi kadal ini memang ada, seperti yang terlihat pada gambar diatas. Gambar di atas bukan hasil dari editan ataupun rekayasa. Tetapi itu adalah Kadal Spiderman asli yang bisa di temukan di Mwanza, Kenya.

Kadal Spiderman ini disebut oleh warga lokal dengan sebutan Agamas. Dan sudah menjadi binatang peliharaan yang eksotis di sana. Makanan utama dari kadal ini adalah cacing, jangkrik, dan serangga lainnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"