Rabu, 05 Juni 2013

Inspirasi Kamar Unik Apik dan Minimalis

Biasanya ada 3 item furnitur yang ada di kamar remaja atau ABG, yaitu: tempat tidur, meja belajar, dan tempat penyimpanan. Hal lain mungkin bisa dianggap ekstra.Jika ruang yang tersedia tidak begitu luas, maka perlu upaya untuk menyiasati ruang terbatas tersebut dengan menggunakan furnitur yang hemat ruang.Dibawah ini adalah foto-foto sekedar untuk menimbulkan ide (atau juga bisa jadi bahan contekan), bagaimana menghemat ruang dengan menggabungkan tempat tidur, meja belajar, dan tempat penyimpanan sekaligus.

Biasanya furniture seperti ini menggunakan bingkai atau kerangkalogam seperti aluminium, besi atau bisa juga baja, untuk menunjang kekuatan menopangnya. Dan untuk memperindah, bagian luarnya digunakan kayu dan melamin. Tentunya kualitas bahan juga turut mempengaruhi kemanan dalam menggunakan furnitur ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"