Sabtu, 26 Mei 2012

Selebriti Dunia Ini Juga Punya Alergi Makanan (Bagian 2)!

img 
Alergi terhadap suatu makanan dialami oleh banyak orang, termasuk selebriti. Jika sebelumnya ada Zooey Deschanel, Emmy Rossum, Joshua Jackson dan juga Halle Berry, rupanya masih ada daftar panjang nama selebriti yang juga mengalami alergi makanan.

Ada yang punya satu jenis alergi saja, namun ada pula yang keluhannya banyak. Umumnya, alergi terjadi pada beberapa makanan seperti susu, telur, kacang dan juga seafood. Apa kira-kira alergi makanan yang dialami oleh selebriti ini?

5. Clay Aiken
img
Penyanyi bernama asli Clayton Holmes Grissom ini punya daftar panjang alergi makanan. Mulai dari alergi mint, kacang, jamur, bahkan cokelat! Ia juga mengaku jika punya alergi terhadap seafood.

6. Drew Barrymore
img


3Serena William
img
Serena sang petenis ternama Amerika ini memang mampu menaklukkan lawan-lawannya di lapangan. Namun ia tak bisa mengalahkan alerginya terhadap kacang-kacangan.Aktris kelahiran California 37 tahun lalu ini rupanya alergi terhadap bawang putih. Selain itu, tubuhnya juga menunjukkan gejala alergi jika ia minum kopi.

4. Ray Romano
 img
Pria kocak dan berbakat ini bermusuhan dengan segala jenis kacang. Romanopun harus menjauhi segala macam olahan kacang yang lezat!(detikfood.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"