Sabtu, 26 Mei 2012

Ingin Punya Pacar Seorang Chef? Anda Harus Tahu ini!

img 
Seorang chef terlihat makin mempesona saat sedang asyik memasak di dapur. Belum lagi gayanya saat menyajikan makanan. Hmm, langsung terbayang betapa asyiknya jika punya kekasih seorang chef!

Memiliki pasangan yang jago masak, yang terbersit di kepala adalah perut akan selalu dimanjakan dengan segala menu lezat buatannya. Hmm, sebelum benar-benar menjadi pasangan sang chef, ketahui dulu 5 konsekuensinya!

1. Jarang malam mingguan
img
Bersiaplah untuk tidak bermalam minggu atau menghabiskan akhir pekan bersama kekasih. Kebanyakan acara dilaksanakan saat akhir pekan, dan di akhir pekan juga jumlah tamu restoran sedang banyak-banyaknya. Jangan kaget jika anda justru harus melalui akhir pekan seorang diri!
 
2. Sering wisata kuliner 
img
Memiliki kekasih seorang juru masak, pastilah perutpun akan dimanjakan. Chef dituntut untuk banyak bereksperimen dalam memasak. Salah satu caranya adalah dengan mencicipi berbagai makanan di tempat berbeda. Tak hanya makanan yang biasa-biasa saja, namun seringi jenis makanan yang aneh dan tak biasapun jadi buruan.

3. Jarang masak di rumah 
img
Banyak yang berpikir jika berpasangan dengan seorang chef, otomatis makanan di rumah akan selalu tersedia. Nyatanya  tak sepenuhnya benar. Banyak chef yang merasa jenuh jika ia memasak di tempat bekerja, dan ketika sampai rumah juga harus memasak lagi. Sebaliknya, inilah saatnya Anda memanjakan lidahnya dengan masakan spesial buatan Anda!
 
4. Harus banyak bersabar 
img
Ada banyak hal tak terduga yang seringkali terjadi di restoran. Bisa saja acara yang berlangsung melebihi waktu yang ditentukan, ataupun pesanan makanan sedang banyak-banyaknya. Jangan kaget jika pasangan tak menepati janjinya tepat waktu, ataupun pulang lebih larut.

5. Dimintai rekomendasi tempat makan 
img
Sebagian orang beranggapan bila punya pasangan seorang chef,  akan hapal di luar kepala sederetan daftar makanan enak. Bisa jadi, Anda akan sering diminta rekomendasi tempat makan ataupun menu yang tak selalu Anda tahu oleh teman-teman. Anggapan sebagai 'direktori berjalan' ini terkadang menyebalkan.(detikfood.com).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"