Sabtu, 26 Mei 2012

Inilah 7 Tujuan Wisata Paling Angker di Dunia

Wisata Angker 
Bagi kamu yang suka dengan tempat yang angker mungkin tujuh tempat berikut ini akan memnatang nyali kamu nuansa mistis yang ada ditempat tersebut dapat membuat kamu merinding ingin tahu tempat wisata mana aja itu simak 7 tujuan wisata paling angker di dunia seperti dikutip dari inilah.com

1. Poveglia of Venice, Italy
Ini adalah sebuah pulau yang memiliki sejarah hampir seluruhnya diisi oleh kematian. Pertama kali pulau ini ditemukan hanya untuk mengkarantina penderita penyakit Lepra, tetapi pada tahun 1922 dipulau ini dibangun sebuah rumah sakit jiwa.
Banyak keangkeran terjadi seperti orang gila yg terjun bebas dari menara rumah sakit tersebut. Terakhir tercatat 160.000 orang yang tewas dipulau kecil ini. Nah, jika anda ingin berwisata ke pulau ini, di sarankan terlebih dahulu harus dekat dengan para penjaga pulau tersebut.

2. Poenari Castle, Romania
Dalam dunia keangkeran Anda pasti cuma terpikir dengan satu nama ‘Vlad Dracula’ dengan Bran Kastil nya, tapi jgn salah kalau di Rumania sendiri Poenari Kastil lebih terkenal angker dari rumah sang drakula itu sendiri, selain letaknya yang berdekatan tetapi juga, (konon) disinilah setiap tengah malam si drakula itu nongkrong. Untuk sampai ke kastil ini para wisatawan harus menapaki 1500 anak tangga.

3. Tanah Toraja, Indonesian
Sebuah kabupaten yang berjarak 300 km dari Makassar ini, mempunyai pemandangan alam yg sangat mengagumkan dari batu granit, hijaunya petak sawah dipegunungan hingga komplek-komplek pemakaman yang dapat membuat bulu-bulu bergidik.
Namun yang lebih mengasyikan kalo kita dapat berwisata kesana bertepatan dengan upacara pemakaman yang biasa disebut ‘Rambu tuka’.
Di Tanah toraja mayat tidak dikubur melainkan di letakkan didalam tongkonan (rumah adat) diacara tersebut juga diadakan pemotongan kerbau. selain itu juga kita dapat mengunjungi bermacam jenis pemakaman disini seperti di ‘Kambira’ mayat bayi di pohon, ‘Batu tumonga’ mayat dibatu dan rantepao mayat digoa.

4. Aokigahara, Japan
Adalah sebuah hutan yang terletak dikaki gunung fuji, selain keindahan hutan nya serta goa-goa yang tertutup es, Aokigahara juga tercatat sebagai lokasi bunuh diri paling populer kedua setelah San Francisco’s Golden gate.

5. Campuchin Catacombs of Palermo, Italy
Katakombe adalah sebuah cara pemakamam dari bangsa Italy yang menyerahkan hidup ke dalam gereja seperti biara, pastur, dan keturunannya. Katamboe pertama kali dilakukan pada tahun 1599.
Katamboe merupakan mayat yang didehidrasi ke dalam keramik yang dibentuk seperti wujud manusia aslinya, beberapa mayat dibalsem dan dicuka serta tak sedikit mayat yang hanya ditutup oleh kaca.
Tempat ini resmi ditutup pada tahun 1880, namum karena para wisatawan terus berdatangan, maka pada tahun 1920, Katakombe ini resmi dibuka kembali sampai sekarang.

6. Chteau de Machecoul, France
Adalah rumah bagi Gilles de Rais (1404 – 1440), seorang kesatria Breton, pendamping Joan of Arc Marsekal dari Perancis. Tetapi namanya dikenal sebagai seorang pembunuh berantai anak-anak pada tahun 1434-35.
Sebagian besar pembunuhan itu dilakukan di dalam rumah sebelum mereka dibunuh, terlebih dahulu di perkosa lalu dimutilasi.
Akhirnya pada tgl 26 Oktober 1440 Dia dihukum mati dengan cara digantung, kisahnya menjadi inspirasi kesuksesan ‘Bluebard’ sebuah film klasik di Prancis.

7. Leap Castle Oubliette, Ireland
Tempat ini merupakan sebuah Benteng di County offaly, Irlandia, sekitar 4 mil sebelah utara kota Roscrea, Benteng yg dibangun pada tahun 1250 ini pada tahun 1659 jatuh kepemilikan ke Darby Family, keluarga yang terkenal jahat disana, banyak orang dipenjara dan dieksekusi didalam benteng ini.
Masih dilingkup benteng ini telah ditemukan sebuah ‘oubliette‘ yang merupakan penjara bawah tanah dimana orang-orang dikurung dan disiksa.
Ketika para pekerja yg sedang merenovasi kastil ini mereka menemukan tulang belulang didalam penjara bawah tanah itu, dan juga menemukan sebuah jam yang diproduksi pd tahun 1840-an dan juga mereka sering melihat penampakan Mahluk kecil bungkuk berwarna hijau disertai dengan bau mayat dan belerang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"