Sabtu, 26 Mei 2012

Inilah 10 Jenis Laptop Masa Depan

Laptop Bukan barang asing lagi bagi kita di masa sekarang bnayak aktifitas yang dilakukan melalui pernagkat ini mulai dairi sekdar memutar lagu nonton video internetan dan lain lain. taukah kamu bagai mana bentuk dan model laptop di masa yang akan datang, penasaran simak 10 jenis laptop masa depan berikut ini.

1.Samsung Amoled
AMOLED merupakan konsep notebook dari Samsung yg memiliki desain unik, tipis, dan licin. Juga memiliki keyboard sentuh yang sensitif.
 
2.Vaio Zoom
Zoom vaio notebook ini memiliki layar kaca yang holographic transparan.  

3.Traveller
Konsep utama laptop dari Traveler adalah sistem navigasi GPS, dengan penyimpanan internal untuk foto / data dan juga built-in fungsi geotag sehingga Anda selalu tahu di mana Anda mengambil foto.
4.Canova Dual Screen
Canova Dual Screen Laptop memiliki dua layar, multi layar sentuh dan sangat mudah digunakan. Tidak hanya bisa digunakan untuk menangani tugas-tugas komputasi anda sehari-hari tetapi juga dapat digunakan untuk membaca artikel di laptop.
5.Canvas Laptop
Canvas adalah konsep laptop futuristik yang digunakan untuk memberikan kualitas yang lebih baik bagi para desainer dengan fitur touchscreen yang sangat tipis.
 
6.Compenion
Konsep laptop Compenion yg dibuat oleh Felix Schmidberger terdiri dari dua layar OLED geser, yang salah satunya dapat digunakan sebagai keyboard.
 
7.LG Ecological
Konsep ekologi laptop LG menggunakan bahan bakar sel baterai dan fitur teknologi layar organik (OLED), konsep laptop ini menerima Penghargaan terbaik Red Dot untuk konsep desain.
 
8.Mac Tab
Keunggulan dari laptop MacTab adalah keyboard nirkabel yang tipis.
 
9.MacBook 0801
Konsep laptop Macbook 0801 oleh Isamu Sanada seperti versi hitamnya Macbook Air. Laptop ini memiliki sebuah keyboard ultra tipis dan desain yang sangat licin.
 
10.Descom
DesCom pada dasarnya two in one konsep laptop yang seamlessly terintegrasi di dalam meja. Mana yang jadi pilihan kamu ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"