Sabtu, 26 Mei 2012

Inilah Lobster Albino Tertangkap di Lepas Pantai Dorset

Jika merasa ini terlalu aneh menjadi kenyataan, anda tidak perlu mencubit pipi sendiri, karena lobster albino dengan warna putih salju ini benar-benar tertangkap di lepas pantai Dorset, Inggris.
Santa Claws
Jika ingin menyaksikannya secara langsung, anda dapat mengunjungi Sea Life centre di Weymouth, Dorset. Dimana hewan ini menjadi atraksi populer setelah ia diserahkan ke akuarium tersebut oleh nelayan yang tak tega memakannya setelah ia menangkap Lobster yang diberi nama Santa Claws ini.
Para nelayan yang menangkap lobster yang diperkirakan berusia 30 tahun ini mengatakan bahwa lobster tersebut ditemukan di dekat Portland Bill, Dorset, dan mereka berkata tidak pernah melihat lobster Albino seperti itu dalam 40 tahun terakhir.
rare Albino LobsterSanta Claws
“Ada satu atau dua lobster albino lainnya ditemukan di sekitar Inggris dalam 20 tahun terakhir, namun tidak satupun dari mereka yang sempurna seperti Santa.” tutur Kurator Sea Life, Fiona Smith yang dikutip Mail Online.
“Dia benar-benar berwarna seputih mutiara, dari ujung cakarnya yang besar sampai ke ekornya. Hanya matanya saja yang berwarna hitam.” tambahnya.
Sumber :Klik di sini!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"