Rabu, 23 Mei 2012

Inilah 7 Hewan yang Dianggap Sebagai Mata Mata Musuh

Spionisme atau kegiatan mata mata adalah hal yang biasa di lakukan oleh suatu negara atau kelompok organisas tertentu untuk mengetahui kegiatan atau rahasia organisasi musuh,  biasa tindakan mata mata di lakukan oleh orang yang ahli atau menggunakan alat canggih seperti pesawat mata mata, namun berikut ini mata mata di lakukan oleh beberapa hewan namun ini hanyalah sebatas dugaan apa benar hewan hewan berikut ini melakukan aksi mata mata atau hanya sebuah tuduhan belaka simak 7 Hewan yang Dianggap Sebagai Mata Mata Musuh berikut ini.

1. Burung Nasar

Arab Saudi baru-baru ini menuduh burung nasar sebagai mata-mata setelah ditemukan membawa gelang pemancar di kaki yang dipasang ilmuwan Universitas Israel. Para peneliti beralasan bahwa penandaan itu digunakan untuk mempelajari pola migrasi.

2. Kucing
Pada tahun 1960-an, CIA dilaporkan melakukan pembedahan untuk memasukkan mikrofon dan pemancar ke dalam kucing, proyek dijuluki “Acoustic Kitty.” Mantan petugas CIA Victor Marchetti mengatakan pada The Telegraph tentang proyek itu
“dengan membedah kucing, memasukkan baterai ke dalam dirinya, kabel . Ekor digunakan sebagai antena, Mereka membuat suatu keburukan.. ”
Kucing kabel pertama , menurut Guardian, dilepas untuk memata-matai dan dengan hanya beberapa langkah menuju sasaran sebelum kucing tertabrak taksi. lalu CIA menyimpulkan bahwa proyek ini tidak praktis untuk mengumpulkan data – data intelijen.

3.Tupai
Polisi Iran dilaporkan menangkap 14 tupai atas dugaan mata-mata pada tahun 2007.Menurut Mental Floss, badan intelijen asing menemukan bahwa tupai telah dilengkapi dengan peralatan untuk menguping.
” Sementara itu, sumber Luar Negeri melaporkan kepada Sky News bahwa “cerita ini adalah konyol.”

4. Merpati

Iran mengklaim telah menemukan “merpati mata-mata” di dekat fasilitas nuklir pada tahun 2008.Tuduhan ini bukan yang pertama dari jenisnya. Menurut Wired, merpati pembawa kamera mungkin telah ada sejak tahun 1903, ketika seorang insinyur Jerman bereksperimen dengan ide tersebut.
Merpati telah memainkan peran yang begitu kuat dalam masa perang saya bahwa, seekor merpati Cher Ami, memenangkan medali karena menyelamatkan nyawa tentara AS selama Perang Dunia I. Dan bagaimana merpati mata-mata ini bisa dilumpuhkan ?
Dalam Dunia Perang Dunia ke-II, Inggris menggunakan dua Elang dr luar negeri untuk mencegat merpati mata-mata Jerman, dan beberapa keberhasilan yang dilaporkan.

5.Singa Laut dan Lumba-Lumba
Angkatan Laut AS telah merekrut singa laut dan lumba-lumba untuk Marine Mammal Program. Tampaknya militer tidak diilhami oleh ironi perekrutan “Navy Seal,” tetapi lebih memilih hewan-hewan ini karena kemampuan mereka untuk mendengar dan melihat di bawah air dengan cahaya rendah. Jadi, mamalia telah dilatih untuk menyapu untuk tambang, membawa kamera, dan bahkan manset tersangka di bawah air. Kelompok Penyayang Binatang keberatan menggunakan hewan-hewan ini dalam pertempuran. “Perang adalah untuk manusia saat orang-orang dan partai politik tidak dapat memutuskan permasalahan, perang diperlukan, hewan tidak bisa,” kata Dawn Carr Masyarakat untuk Perlakuan Etis Hewan pada BBC.

6.Elang
Elang dicurigai menjadi mata-mata setelah para pejabat India menemukan burung membawa apa yang tampak seperti Perlengkapan untuk pengawasan berteknologi tinggi. Menurut BBC, India awalnya menduga ini ulah elang mata-mata dari Pakistan, seorang perwira polisi senior menjelaskan, dia menyatakan bahwa burung-burung itu hanya digunakan untuk membantu dengan ekspedisi berburu. engan kata lain, kelompok Elang ini memata-matai, tetapi pada burung lain, bukan pada orang.

7. Serangga
Para ilmuwan dilaporkan bereksperimen dengan serangga untuk pengintaian. Telegraph menjelaskan bahwa elektroda, baterai, dan kamera video sedang dipasang ke serangga. US Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA) dapat bekerja untuk memasukkan otak dengan pemancar ke dalam ngengat dan kumbang saat masih kepompong.
Hal ini diyakini bahwa makhluk yang secara alami akan menggabungkan implan ke dalam tubuh mereka ketika mereka berkembang.(http://palingseru.com/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"