Rabu, 03 Juli 2013

Windows 8.1 Preview Terima Update Pertama, Perbaiki Kompatibilitas Software

Setelah pertama kali diluncurkan pada 26 Juni lalu, Windows 8.1 Preview akhirnya menerima update pertama dari Microsoft yang membawa sejumlah perbaikan bug dan kompatibilitas software atau perangkat lunak. Sebelumnya memang sistem operasi Windows 8.1 Preview ini diketahui tidak kompatibel dengan beberapa software populer.
Update pertama sistem operasi Windows 8.1 Preview ini terdiri dari enam bagian update dan dua diantarnya dilabeli “Important” yang didalamnya memuat pembaruan database atau definisi virus untuk Windows Defender dan meningkatkan kompatibilitas dengan beberapa software seperti Norton Internet Security, AVG Internet Security, AutoCAD, Parallels Desktop, dan beberapa software populer lainnya.

Sedangkan keempat update lainnya dari Windows 8.1 Preview ini dilabeli “Recomended” yang didalamnya mengusung pelbagai perbaikan bug atau kesalahan program yang terdapat pada aplikasi Windows Store, Internet Explorer 11, dan perbaikan Google sign-in yang tidak dapat bekerja di beberapa aplikasi.

Bagi Anda yang telah mencoba menginstal sistem operasi Windows 8.1 Preview di komputer atau notebook, disarankan untuk segera melakukan update melalui fasilitas Windows Update agar keamanan terjaga dan kinerja sistem operasi Windows 8.1 Preview meningkat.
Seperti yang kita ketahui, sistem operasi Windows 8.1 Preview ini datang dengan pelbagai fitur baru yang tidak dimiliki oleh Windows 8, sebut saja hadirnya tombol Start menu, penggunaan wallpaper desktop untuk background Start Screen, dukungan 3D printing, App Listing, dan kostumisasi yang lebih luas.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (03/06/2013), sistem operasi Windows 8.1 Preview ini sebelumnya disebut dengan Windows Blue dan hadir sebagai update besar untuk Windows 8. Microsoft berharap kehadiran Windows 8.1 versi final nanti mampu mendongkrak penjualan sistem operasi andalannya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"